Sukses

6 Momen Megan Fox Dilamar Machine Gun Kelly, Mengaku Saling Minum Darah Pasangan

Aktris Hollywood Megan Fox baru saja dilamar oleh kekasihnya, rapper Machine Gun Kelly. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris Hollywood Megan Fox. Lewat akun Instagram terverifikasi, bintang Transformers ini mengumumkan dirinya telah dilamar sang kekasih, Machine Gun Kelly. Keduanya kini resmi bertunangan.

Perempuan kelahiran 16 Mei 1986 ini mengunggah video momen saat sang rapper melamarnya. Tampak keduanya berada di luar ruangan dengan posisi berdiri. Pria kelahiran 22 April 1990 ini pun berlutut dan menyodorkan cincin.

Momen pertunangan ini terjadi pada 11 Januari 2022. Berikut 6 momen Machine Gun Kelly melamar Megan Fox, dirangkum Showbiz Liputan6.com Kamis (13/01/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Beringin

Momen lamaran ini terjadi di bawah pohon beringin. Rupanya ada cerita tentang pohon beringin. “Juli 2020 kami duduk di bawah pohon beringin ini. Kami memohon keajaiban,” tulis Megan Fox pada caption.

Kami lupa rasa sakit yang akan kami hadapi bersama dalam waktu yang begitu singkat. Tidak menyadari usaha dan pengorbanan yang diperlukan dalam hubungan ini, tapi kami memang dimabuk cinta,” imbuhnya.

3 dari 7 halaman

Berlutut

Machine Gun Kelly tampak berlutut di hadapan Megan. Perempuan bertubuh seksi ini pun mengenang waktu yang mereka lewati bersama.

Satu setengah tahun kemudian, setelah melewati cobaan bersama, dan tertawa bersama lebih dari yang aku bayangkan, dia memintaku untuk menikah dengannya,” tulis Megan.

4 dari 7 halaman

Bahagia

Ekspresi bahagia terpancar dari wajah bintang Teenage Mutant Ninja Turtles. Ia tersipu dan menutupi wajahnya.

 

5 dari 7 halaman

Bersedia

Sebagaimana dalam kehidupan sebelum ini, dan dalam kehidupan yang akan datang, aku bersedia,” Megan menegaskan, menerima lamaran Machine Gun Kelly. Tampak Megan ikut berlutut.

6 dari 7 halaman

Pasang Cincin

Terlihat Megan memasang cincin di jarinya. “Dan kemudian kami minum darah satu sama lain,” Megan mengakhiri caption.

7 dari 7 halaman

Dua Batu

Machine Gun Kelly lewat Instagram terverifikasi menunjukkan cincin pertunangan yang diberikan pada Megan. Cincin yang dirancang MGK bersama Stephen Webster memiliki dua batu dengan warna berbeda. Pria bernama asli Colson Baker ini menjelaskan filosofinya.

Zamrud (batu kelahirannya) dan berlian (batu kelahiranku) yang dipasang pada dua pita magnet menyatu layaknya dua jiwa yang sama membentuk hati, seperti itulah cinta kami,” tulisnya. So sweet!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.