Sukses

3 Cuitan Ardhito Pramono soal Narkoba Viral Lagi, Ada yang dari Tahun 2010

Cuitan Ardhito Pramono ini ada yang berupa kecaman maupun bernada canda. Semuanya kembali ramai dikunjungi warganet.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Ardhito Pramono ditangkap gara-gara dugaan penyalahgunaan narkoba bikin geger sepanjang Rabu (12/1/2022) kemarin. Cuitan soal pelantun "Bitterlove" ini juga langsung memenuhi media sosial, bahkan sampai masuk trending topic Twitter Indonesia.

Dalam keriuhan ini, jemari warganet dengan tangkas menyusuri sejumlah cuitan lama bintang Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini. Hasilnya, ketemu sejumlah unggahan lama yang membahas soal narkoba.

Tak tanggung-tanggung, bahkan ada twit yang berasal dari tahun 2010. Sudah bisa ditebak, unggahan ini viral lagi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Anak Muda Kaget Gaul

Cuitan "paling muda" yang berhasil digali warganet berasal dari tanggal 23 Januari 2012. Dilihat dari waktu mengunggah, penyanyi sekaligus aktor ini diduga sedang mengomentari kasus Afriyani yang menyetir sambil mabuk dan menabrak sembilan pejalan kaki.

"Hhhh udah gendut, item, jelek, pake narkoba, nabrak 9 orang, gapunya sim lg. Jijik ngeliat anak muda kaget gaul kaya gitu," cuit Ardhito kala itu.

3 dari 6 halaman

Makan Sayur

Cuitan lainnya berasal dari tanggal 2011.

"Whatt??? Abis makan sayur kok naik?! Shi****t!!!" cuitnya. Meski tak secara terang-terangan menyebut soal narkoba, warganet menilai cuitan ini merupakan guyonan soal kondisi mabuk. 

4 dari 6 halaman

Dihujani Meme

Seorang warganet membagikan foto daun ganja yang digoreng. "Mungkin salah mengira peyek bayam," kata @namuriirfa menambahi gambar tersebut, yang disukai 600-an warganet.

Yang lain mengedit tangkapan layar lagu Ardhito yang diputar di situs streaming, tapi judulnya diubah menjadi "Linting Daun."

5 dari 6 halaman

Kayak Orang Kehabisan Narkoba

Cuitan paling tua yang berhasil diendus warganet bertanggal 4 Januari 2010. Dengan nada canda kala itu Ardhito menulis, "Gue kesakitannya kaya orang keabisan narkoba huhuhuhu T_T"

Seperti unggahan yang lain, cuitan ini pun menerima banyak "tamu" yang meninggalkan komentar.

"Legend banget pake narkoba dari 2010 baru ketauan 2022. 12 taun baru keciduk," cuit @in_makiy.

"Saya datang dari tahun 2022 dan mau kasih tau kalo mas ini ketangkep," @rhymeskora ikut nimbrung.

6 dari 6 halaman

Positif Narkoba

Diberitakan sebelumnya,  Ardhito Pramono diamankan Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat dengan barang bukti berupa ganja. Pria 26 tahun itu diciduk saat berada di kediamannya di kawasan, Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Kita lakukan pemeriksaa kesehatan, cek urine, dan positif narkoba," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.