Sukses

Dikabarkan Meninggal Dunia, Ashanty Beri Respons Tak Terduga

Ashanty dikabarkan meninggal dunia, tapi ia memberikan respons mengejutkan

Liputan6.com, Jakarta Ashanty tengah menjalani karantina dan perawatan di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan, setelah dinyatakan positif terpapar Covid-19. Istri Anang Hermansyah ini dikabarkan terpapar virus Covid-19 varian baru, Omicron, sepulangnya dari Turki.

Namun di tengah perjuangannya untuk sembuh dari virus yang telah menelang jutaan korban jiwa, Ashanty dikabarkan meninggal dunia.

Kabar hoax tersebut sempat diunggah oleh ibu sambung Aurel Hermansyah itu melalui Instagram Stories-nya. Saat tahu dirinya dikabarkan meninggal dunia, Ashanty memberikan respons tak terduga.

Ashanty hanya memberikan emoji tepuk tangan, tanpa menuliskan kalimat sepatah kata pun dalam berita hoax yang mengabarkan dirinya telah berpulang kepangkuan Sang Khalik.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Peduli

Ashanty benar-benar tidak mempedulikan kabar hoax dirinya meninggal dunia. Dalam unggahan berikutnya, ia memajang foto saat  melakukan video call bersama Anang Hermansyah serta putra bungsu mereka, Arsya.

"Hellooooww I'm still here," katanya.

3 dari 4 halaman

Kabarkan Kondisi Kesehatannya

Ashanty terbilang aktif memberitahukan kondisi kesehatannya selama menjalani karantina dan perawatan akibat terpapar Covid-19. Selama itu Ashanty mengaku tidak mengalami gejala apa pun.

"Ya Allah udah 6 hari isolasi tanpa gejala apapun," ungkap Ashanty.

4 dari 4 halaman

Tidak Bisa Tidur

Yang paling dikeluhkan Ashanty, dirinya sulit tidur meskipun sudah diberi obat. Kendati demikian ia bersyukur tidak ada gejala berat seperti yang ia rasakan saat terpapar Covid-19 untuk pertama kali.

"Alhamdulillah lumayan tenang denger kabar pagi ini. Udah 6 hari nggak bisa tidur padahal udah dikasih obat tidur. Kalau gejala gak ada sama sekali, kecuali sedikit batuk di hari 1 dan dua," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.