Sukses

Potret Hotel Karantina Ashanty dan 6 Artis, Ada yang Isinya Tempat Main Anak

Ashanty, Ayu Ting Ting, sampai Raffi Ahmad memperlihatkan suasana hotel tempat mereka karantina setelah tiba di Indonesia dari luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Deretan selebriti Tanah Air yang baru saja pulang dari luar negeri, harus melakukan karantina demi mengikuti mengurangi penyebaran Covid-19. Salah satunya adalah Anang Hermansyah, Ashanty, dan keluarga.

Alhasil, para selebriti ini sempat menginap selama beberapa hari di hotel pilihan masing-masing. Menariknya, hotel masing-masing selebriti memiliki fasilitas yang berbeda-beda.

Ashanty, Ayu Ting Ting, sampai Raffi Ahmad memperlihatkan suasana hotel tempat mereka karantina setelah tiba di Indonesia.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apakah suasana hotel tempat para selebriti melakukan karantina belum lama ini? Berikut deretan potretnya diambil dari akun media sosial masing-masing.

3 dari 9 halaman

1. Ashanty

Keluarga Anang Hermansyah, Ashanty dan keluarga mereka melakukan karantina mandiri di hotel mewah di area Jakarta Pusat sepulang dari liburan akhir tahun di Turki. Kamar bertipe suite room yang mereka pilih, dilengkapi dengan fasilitas mewah. Bahkan di dalamnya terdapat tempat bermain anak.

4 dari 9 halaman

2. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting menjalani karantina mandiri selama 8 hari sepulang dari Amerika Serikat pada Desember 2021 lalu. Tampak kamar hotel Ayu dihiasi oleh ucapan selamat datang dari pengelola hotel.

5 dari 9 halaman

3. Raffi Ahmad

Sepulang dari Turki, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melakukan karantina di salah satu hotel di Jakarta. Berlatar pemandangan kota Jakarta dari jendela yang besar menambah romantis kebersamaan pasangan ini.

6 dari 9 halaman

4. Zaskia Sungkar

Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar beberapa bulan lalu menghabiskan waktu liburan di Eropa. Sepulang dari sana mereka melakukan karantina mandiri di sebuah hotel di Jakarta. Suasana kamar hotel terlihat lengang, sampai-sampai putra mereka bisa rebahan dengan nyaman.

7 dari 9 halaman

5. Denny Sumargo

Denny Sumargo sempat elakukan karantina di sebuah hotel sepulang dari Amerika Serikat. Di kamar hotelnya, terdapat satu hal unik. Potret Densu tampak diletakkan di atas kasur oleh pengelola hotel.

8 dari 9 halaman

6. Febby Rastanty

Febby Rastanty juga sempat memamerkan kamar hotel tempat ia menjalani karantina sepulang dari luar negeri. Terlihat sebuah kaca jendela besar yang bisa digunakan untuk berfoto seperti ini.

9 dari 9 halaman

7. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani tak ketinggalan memperlihatkan suasana hotel tempatnya karantina setelah ia pulang dari Eropa pada Desember lalu. Kamar utamanya memiliki ukuran sangat luas ditambah area kursi dan meja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.