Ardhito Pramono Sempat Rilis 7 Lagu Anak-Anak Sebelum Ditangkap karena Narkoba

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 12 Jan 2022, 16:00 WIB
Diperbarui 12 Jan 2022, 16:00 WIB
[Fimela] Ardhito Pramono Part2
Perbesar
Ardhito Pramono Part 2 Java Jazz day 2 - Jiexpo Kemayoran, (1/3/2020) (Adrian Putra/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta Ardhito Pramono mengejutkan pecinta musik Tanah Air lantaran ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Ia diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

Penyanyi yang juga bintang film layar lebar ini diamankan di kediamannya di kawasan Jakarta Timur. Penangkapan atas dugaan kepemilikan ganja ini dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Rabu (12/1/2021).

Beberapa bulan sebelum ditangkap karena narkoba, Ardhito Pramono sempat meluncurkan tujuh buah karya berupa lagu bertema anak-anak. Bahkan, ketujuh lagu tersebut sudah memiliki video klip dalam format animasi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Proyek Ardhito Pramono For Kids

Ardhito Pramono
Perbesar
Ardhito Pramono luncurkan single untuk anak-anak yang akan dirilis dalam EP (mini album) Semar dan Pasukan Monyet. (Sony Music Indonesia)

Bahkan, Ardhito Pramono For Kids melalui salah satu label rekaman besar di Tanah Air, sudah memberi nama proyek tersebut dengan tema "Ardhito Pramono For Kids".

Tujuh lagu anak yang telah dirilis dan memiliki video klip di kanal YouTube-nya adalah "Something New", "Tiger Song (Do The Wiggle)", "Orang Utan", "1, 2, 3, 4, 5 (That's How It Goes!), "Banana", "Friends Till The End", dan "Life Could Be Amazing".

 


Tak Menyangka

7 Gaya Ardhito Pramono saat di Atas Panggung, Curhatannya Soal Nasib Musisi Viral
Perbesar
Ardhito Pramono (Sumber: Instagram/ardhitopramono)

Sejumlah warganet pun tak menyangka dan menyayangkan dugaan keterlibatan Ardhito dengan kasus penyalahgunaan narkoba ini. Padahal, banyak pujian positif di kanal YouTube milik sang musikus terhadap tujuh karya terakhirnya itu.

 


Ungkapan Warganet

"narkoba? Eh kaget banget," tulis pengguna akun Twitter @napcils.

"Padahal januari ini ardhito pramono mau ngeluarin album indonesia...," kata @4u_mp3.

"Ardhito Pramono? Hah jujur kaget. Walau ga ngikutin dan bukan fansnya. Serius ??" tulis @bocilgurl.

 


Masih Diperiksa

Saat ini, polisi masih memeriksa Ardhito di Poles Metro Jakarta Barat untuk menggali lebih dalam kasus narkoba yang menjeratnya. Pihak kepolisian belum bisa menjelaskan secara terperinci mengenai pengkapan penyanyi berinisial AP ini.

"Akan kami sampaikan dalam waktu dekat. Saat ini tim penyidik sedang mendalaminya terkait penangkapan tersebut," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya