Sukses

Profil Ardhito Pramono, Musikus dan Juga Aktor yang Terjerat Kasus Narkoba

Polres Metro Jakarta Barat mengamankan pablik figur berinisial AP alias Ardhito Pramono.

Liputan6.com, Jakarta - Polres Metro Jakarta Barat mengamankan publik figur berinisial AP alias Ardhito Pramono terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Aktor sekaligus musikus itu diamankan pihak kepolisian saat berada di kediamannya di kawasan Jakarta Timur.

Kabar penangkapan Ardhito Pramono dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro, Kombes Pol Endra Zulpan. "Iya (AP adalah Ardhito Pramono) benar," kata Zulpan kepada wartawan, Rabu (12/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profil Ardhito Pramono

Ardhito Pramono memiliki nama lengkap Ardhito Rifqi Pramono yang lahir di Jakarta pada 22 Mei 1995.

Pria 26 tahun itu mengawali karier sebagai seorang musikus sejak tahun 2013. Ia telah menelurkan beberapa single bergenre jazz di antaranya "Fake Optics", "Cigarette of Ours", "Sudah", "I Just Couldn’t Save You Tonight", dan "Fine Today".

3 dari 4 halaman

Penghargaan Musik

Total ada 5 album mini yang telah dibuat Ardhito Pramono. Lewat karya-karyanya itu, ia berhasil menyabet beberapa penghargaan di ajang Anugerah Musik Indonesia pada 2018, 2019, 2020 dan 2021.

4 dari 4 halaman

Film dan Web Series

Selain di dunia musik, Ardhito Pramono juga piawai dalam berakting. Maklum ia sempat menempuh pendidikan di JMC Academy Australia dengan jurusan perfilman.

Beberapa film telah dimainkan oleh Ardhito Pramono yakni Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020), Story of Kale: When Someone's in Love (2020), Story of Dinda: Second Chance of Happiness (2021), Dear Nathan: Thank You Salma (2022).

Tak hanya film, Ardhito pernah bemain dalam web series berjudul Cerita Tentang Menyudahi (2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.