Sukses

Polisi Tangkap Musisi Ardhito Pramono Atas Kasus Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap Ardhito Pramono atas kasus narkoba

Liputan6.com, Jakarta Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan seorang publik figur atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Berinisial AP, artis yang tertangkap adalah pemeran utama film layar lebar, dan juga dikenal sebagai seorang musisi yakni Ardhito Pramono.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

"Iya (AP adalah Ardhito Pramono)," kata Zulpan kepada wartawan, Rabu (12/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditangkap Dikediamannya

 

Terpisah, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo menjelaskan AP ditangkap di rumahnya. Namun ia belum menjelaskan secara detail mengenai penangkapan tersebut.

"Kami amankan di kediamannya di kawasan Jakarta timur," kata Danang.

3 dari 3 halaman

Pemeriksaan

Saat ini polisi masih memeriksa AP di Poles Metro Jakarta Barat untuk menggali lebih dalam kasus narkoba yang menjeratnya. Saat ini pihak kepolisian belum bisa menjelasakan secara terperinci mengenai pengkapan AP.

"Akan kami sampaikan dalam waktu dekat. Saat ini tim penyidik sedang mendalaminya terkait penangkapan tersebut," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.