Sukses

Sinopsis Cheese in the Trap, Kisah Cinta Segitiga Kim Go Eun yang Tak Terduga

Drama Korea Cheese in the Trap dibintangi oleh Kim Go Eun dan Park Hae Jin. Mengangkat kisah cinta segitiga, berikut sinopsis singkatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea memang sudah lekat dengan cerita romansa yang membuat penontonnya berbunga-bunga. Bukan hanya menampilkan kisah dua insan dimabuk cinta, namun masih banyak cerita yang diangkat dan mencuri perhatian penonton. 

Selain karena plot cerita yang ditawarkan, beberapa alasan seperti enggan melewatkan chemistry yang terjadi antara aktornya menjadi daya tarik sendiri untuk serial drama Korea. Salah satu drama yang mungkin sudah lama dirilis tapi mampu mengundang pecintanya untuk menyaksikannya kembali adalah Cheese in the Trap

Sederet nama aktor tersohor Korea sebut saja Kim Go Eun dan Park Hae Jin akan beradu akting dalam total 16 episode. Serial drama ini rilis perdana pada 2016 silam dan digarap oleh sutradara Lee Yoon Jung. Sementara ceritanya ditulis oleh Go Sun Hee dan Kim Nam Hee.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan kembali cerita cinta yang rumit antara kedua aktor ini, bisa langsung nonton drama Cheese in the Trap melalui aplikasi Vidio. Sebelum itu, simak dulu sinopsis dan ulasan singkat seputar Cheese in the trap yang sudah dirangkum berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perubahan Sikap

Pembukaan drama Cheese in the Trap awalnya hanya menyoroti kisah dua mahasiswa. Mereka adalah Hong Seol (Kim Go Eun) dan Yoo Jung (Park Hae Jin). Kedua mahasiswa ini awalnya tidak saling akur.

Yoo Jung yang merupakan mahasiswa yang mempunya rupa menawan dan terkenal pintar. Ia merupakan anak dari seorang pengusaha kaya raya. Sayangnya, walaupun banyak penggemar, ada sisi kelam yang banyak orang tidak tahu.

Di sisi lain, Hong Seol hanyalah gadis sederhana dengan sejuta kerja keras agar kehidupannya bisa tetap berjalan. Entah mengapa Hong Seol dan Yoo Jung tidak pernah menjalin hubungan baik. Hong Seol pun memutuskan untuk cuti kuliah karena kondisi hidupnya. 

Ketika ia kembali ke kampus, semuanya berubah drastis. Yoo Jung bersikap sangat baik kepadanya. Bahkan ia langsung meminta izin untuk mengajak Hong Seol berkencan. Perempuan itu pun memberikannya kesempatan.

Belum lama hubungan membaik, datang teman lama Hong Seol yakni Baek In Ho. Pria ini juga menyimpan rasa terhadap Hong Seol. Kisah cinta segitiga pun tidak dapat dihindarkan oleh mereka. Langkah apa yang akan diambil oleh Yoo Jung mengetahui dirinya memiliki saingan?

3 dari 3 halaman

Pesan Moral

Meskipun penuh konflik urusan percintaan, hal ini tidak membuat drama yang diadaptasi dari webtoon ini tidak meninggalkan jejak berarti. Pasalnya, ada beberapa pesan moral yang dapat dipetik dari serial Cheese in the Trap.

Pesan tersirat dalam serial ini mengajak penontonnya untuk bisa menerapkan komunikasi yang baik. Hal ini dapat terlihat dari hubungan yang terjalin antar karakter baik itu dalam urusan asmara maupun hal lainnya.

Belajar untuk dapat mengesampingkan ego hingga mengutarakan isi hati juga menjadi poin tambah dari drama Korea ini. Hal ini terlihat dari kisah di mana Baek In Ho yang tiba-tiba jatuh cinta kepada Hong Seol meskipun dirinya tahu bahwa wanita idamannya itu telah memiliki kekasih.

Lalu apakah yang akan terjadi selanjutnya? Apakah sebenarnya yang diinginkan Yoo Jung dari Hong Seol? Untuk Anda yang baru bergabung, apakah ulasan di atas sudah membuat Anda penasaran? Langsung saja nonton Cheese in the Trap sub Indo di aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.