Sukses

Hanung Bramantyo Operasi Saraf Kejepit, Awalnya Ditawari Minum Obat Seumur Hidup atau Pasang Ambalan

Akhirnya Hanung Bramantyo menempuh operasi akibat saraf kejepit di salah satu rumah sakit di Tangerang. Ia ditemani Zaskia Adya Mecca dan ibunda.

Liputan6.com, Jakarta Urusan Hanung Bramantyo dengan penyakit saraf kejepit belum beres. Setelah saraf terjepit itu pecah pada Desember 2021, kini suami Zaskia Adya Mecca menempuh operasi pekan ini.

Operasi ditempuh sineas peraih dua Piala Citra itu di Rumah Sakit Mayapada Tangerang setelah mendengar opini ilmiah dokter spesialis dan profesor. Rabu (12/1/2022), Hanung Bramantyo dioperasi.

Ayah enam anak ini mengaku deg-degan memasuki ruang operasi. Beruntung, ia ditemani istri tercinta dan ibunda yang berkukuh ke Jakarta untuk menguatkan Hanung Bramantyo.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ibunda Bersikeras

Mama bersikeras ikut ke Jakarta untuk nemenin saya operasi. Meski sekedar duduk di ruang tunggu, tapi energinya besar sekali buat bikin saya pede,” cuit sutradara Ayat-ayat Cinta.

Zaskia Adya Mecca menjelaskan lewat akun Instagram terverifikasinya, setelah melewati pengobatan alternatif hingga kajian medis dokter, ada sejumlah kesimpulan yang bisa ditarik.

3 dari 5 halaman

Bius Total

Bismillah akhirnya Hanung Bramantyo mantap dan memilih operasi syaraf kejepitnya dengan dokter @ryuhasan nanti kita akan berbagi cerita setelah proses operasi selesai ya (jam 10 pagi ini),” ia mengawali.

Bintang sinetron Para Pencari Tuhan menyebut suaminya dibius total. Saat efek bius hilang tidak akan ada sensasi mual, pusing, dan lain-lain. Hanung Bramantyo tak harus rawat inap.

4 dari 5 halaman

6 Jam

Insyaa Allah 6 jam setelah operasi bisa pulang. Makasi buat semua yang kasi refrensi alternative, tips2 dll.. sudah 4 opini dokter juga professor yang disimpulkan pilihannya dua,” beri tahu Zaskia Adya Mecca.

Pertama, minum obat seumur hidup (pain killer). Kedua, operasi dipasang ambalan dengan tingkat keberhasilan 96 persen,” bintang film Surga Yang Tak Dirindukan mengakhiri. 

5 dari 5 halaman

Lekas Beres, Pulih Total

Hanung Bramantyop dan Zaskia Adya Mecca mengabarkan ini lewat akun Instagram terverifikasi mereka, Rabu (12/1/2022). Sejumlah seniman mendoakan agar operasi berjalan lancar.

Di kolom komentar Ernest Prakasa mencuit, “Mase lekas beres & pulih total.” “Cepat sembuh, ya Nung,” sahut Mira Lesmana seraya menyematkan emotikon tangan menjura dan karangan bunga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.