Sukses

5 Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis Saat Duet Lagu Dynamite BTS, Tampil dengan Gaya Maskulin

Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak duet lagu Dynamite BTS di sebuah acara. Berikut 5 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Peribahasa ini agaknya tepat menggambarkan Bilqis Khumairah Razak yang mulai mewarisi bakat seni bundanya, Ayu Ting Ting.

Pada Senin (10/01/2022), Ayu dan Bilqis menyanyi dalam sebuah kontes dangdut yang tayang di TV swasta. Keduanya membawakan lagu Dynamite yang dipopulerkan oleh BTS.

Penampilan Ayu dan Bilqis pun menuai pujian. Berikut 5 potret Ayu dan Bilqis yang tampil penuh gaya dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (12/01/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Maskulin

Sentuhan maskulin terpancar dari gaya busana pelantun “Sambalado.” Penyanyi 29 tahun ini tampak memakai kemeja putih lengan panjang yang dibalut vest, celana cutbray, dasi dan sepatu hitam.

3 dari 6 halaman

Senada

Sementara bocah yang baru ulang tahun ke-8 ini tampak memakai kostum senada. Bedanya, Bilqis tak memakai kemeja dan dasi.

 

4 dari 6 halaman

Percaya diri

Kesan percaya diri terlihat dari sosok Bilqis. Meski usianya baru delapan tahun, ia pandai bergaya di depan kamera. Saat manggung, ia tak terlihat gugup. Suaranya pun dipuji warganet. “Tak bosen2nya denger lagu ini, terutama disaat bilqis dg nada tinggi, keren,” tulis seorang warganet.

5 dari 6 halaman

Cantik

Penampilan paripurna Ayu dan Bilqis mendapat pujian warganet. Diketahui dari unggahan Ayu, malam itu ia memakai busana rancangan Agus Lim. Penata gayanya adalah Erich Al Amin. Rambutnya ditata Krizna Fahrezi.

6 dari 6 halaman

Kakak-adik

Komentar bernada positif terlihat baik di unggahan Instagram Ayu maupun kanal YouTube stasiun TV yang menayangkan program ini. Sejumlah warganet memuji Ayu dan Bilqis layaknya kakak-adik. “Kayak adek kaka jatoh nya.. But, i love u kak ayu dan bilqis,” warganet berpendapat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.