Sukses

6 Potret Pesta Ulang Tahun ke-15 Sandrinna Michelle Bintang Dari Jendela SMP, Emyr Razan Beri Bunga

Sandrinna Michelle merayakan ulang tahun setiap 11 Januari. Berikut 6 potret pesta ultah ke-15 sang aktris.

Liputan6.com, Jakarta Sandrinna Michelle merayakan ulang tahun setiap tanggal 11 Januari. Tahun ini, bintang utama Dari Jendela SMP berusia 15 tahun. Sebuah pesta pun digelar pada Selasa (11/01/2022) malam.

Dilihat dari Instagram Stories beberapa pemain dan kru Dari Jendela SMP (DJS) yang hadir, pesta ultah Sandrinna Michelle digelar di ballroom sebuah hotel. Tak terlalu banyak tamu dalam pesta tersebut. Artis utama DJS seperti Rey Bong atau Kiesha Alvaro juga tak terlihat.

Wanita peraih Artis Paling Sosmed dalam SCTV Awards 2021 ini tampil feminin dengan dress merah, kompak dengan ibunda dan adik perempuannya. Berikut 6 potret pesta ulang tahun Sandrinna Michelle dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (12/01/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Dari Jendela SMP

Dari Jendela SMP diperkuat puluhan artis muda dan senior. Namun yang terlihat dalam pesta tersebut hanya Laura Moane, Emyr Razan dan Dianda Sabrina.

Sang sutradara DJS, Indrayanto Kurniawan juga hadir. Tak diketahui pasti apakah jumlah tamu dibatasi atau jadwal syuting yang padat hingga sedikit bintang DJS yang terlihat.

3 dari 7 halaman

Kompak

Laura Moane yang beperan sebagai Lesti dalam DJS, mengunggah momen bersama Sandrinna dan Emyr saat pose di backdrop. Ketiganya tampil menawan.

4 dari 7 halaman

Bunga

Dalam sebuah video, terlihat Emyr Razan memberikan bunga saat tiba di acara ulang tahun bintang film Surga Yang Tak Dirindukan. Emyr tampil gagah memakai kemeja batik lengan panjang. Tampak Sandrinna menerima bunga dengan antusias.

5 dari 7 halaman

Pose

Beberapa artis DJS yang hadir terlihat pose bareng Sandrinna Michelle.

6 dari 7 halaman

Merah

Sandrinna pada hari bahagianya terlihat cantik memakai dress merah. Dengan busana formal, ia tampak lebih dewasa.

7 dari 7 halaman

Suapan

Dalam salah satu video, terlihat Sandrinna memberi suapan spesial untuk sang bunda dan adik. Warna merah menjadi dresscode bagi pihak keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.