Sukses

Raffi Ahmad Kapok Makan Wafer Abal-Abal yang Membuatnya Tersedak

Raffi Ahmad mengaku lebih memilih makanan yang berkualitas.

Liputan6.com, Jakarta Dunia maya sempat sempat dihebohkan dengan video yang memperlihatkan Raffi Ahmad yang tersedak saat makan sebuah wafer. Hal itu diketahui saat pengasuh Rafathar Malik Ahmad, Lala mendapatiRaffi yang sedang bermain piano, lalu makan wafer berbentuk kotak yang berada di depannya, kemudian tersedak.

Lala yang panik kemudian memanggil orang-orang rumah, bahkan terdengar sampai ingin membawa Raffi ke Rumah Sakit.

Unggahan tersebut kemudian ramai di sosial media, dan banyak diunggah ulang oleh netizen, hingga diperbincangkan khalayak ramai. Bahkan, segelintirnetizen juga mempertanyakan gelar 'Sultan' yang melekat di Raffi, lantaran dirinyayang terlihat makan wafer abal-abal hingga membuatnya sampai tersedak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klarifikasi

Hal tersebut membuat Raffi menyampaikan klarifikasinya di salah satu konten podcast YouTube channel nya. Sembari menunggu bintang tamunya datang, Raffi menjelaskan keadaan yang sebenarnya terjadi di lokasi, dan menekankan kalau ia benar-benar sudah anti wafer abal-abal. Raffi juga sudah menegur crew-nya, yang mana menaruh sembarangan wafer abal-abal. Saking sultannya, bahkan dalam video tersebut terlihat Raffi yang memberikan segepok uang ke para crew agar bisa membeli Wafello yang wafernya beda dan lumer sampai bisa digeser.

 

3 dari 4 halaman

Membeli

Raffi juga mengaku sudah membeli banyak stok wafer yang premium, dengan cita rasa Italy, lantaran lelah dengan ledekan sahabat-sahabatnya.

"Temen-temen pada ngeledekin di grup, kayak Irwansyah sama Kia ngirimin foto makan wafer premium. Sambil bilang, payah lu Fii ngaku katanya sultan," kata Raffi menirukan Irwansyah.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ingin

Dalam video klarifikasinya tersebut, Raffi juga menekankan bahwa dirinya tak ingin makan wafer sembarangan. Raffi juga menekankan kalau wafer favoritnya tidak bikin seret, bahkan sampai membuatnya tersedak lagi.

"Beda lah dari yang lain, wafernya anti seret, soalnya krimnya lumer!," pungkas Raffi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.