Sukses

Nonton Film Hollywood Barely Lethal di Vidio, Agen Rahasia yang Merindukan Hidup Normal

Seorang anggota agen rahasia menginginkan kehidupan normal. Berbagai cara pun ia lakukan. Nonton kisah selengkapnya dalam film Hollywood Barely Lethal yang sudah hadir di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film Barely Lethal adalah film hollywood yang bergenre aksi komedi. Film ini dibintangi sederet aktor dan artis terkenal diantaranya Hailee Steinfeld, Sophie Turner, Jessica Alba, Samuel L Jackson, Dove Cameron dan lainnya.

Hailee Steinfeld disini menjadi pemain utama yang berperan sebagai gadis muda bernama megan. Megan adalah seorang agen rahasia yang memiliki tugas untuk menyelesaikan misi berbahaya. Film Barely Lethal ini disutradarai oleh Kyle Newman berhasil dirilis di tahun 2015.

Dilansir dari situs IMDb, film Hollywood ini mendapatkan banyak ulasan positif dan ratingnya mencapai 5.4/10. Meskipun mengusung tema aksi, film ini bukanlah sejenis film laga yang serius walaupun masih banyak scene yang berbahaya. Bercampurnya adegan lucu diselingan film, membuat Barely Lethal sukses mengocok perut penontonnya.

Sekarang Anda sudah bisa nonton film Barely Lethal melalui platform Streaming Vidio lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia. Sebelum lanjut menyaksikannya, simak dulu sinopsis singkatnya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menuju Kehidupan Baru

Cerita Barely Lethal berawal dari seorang remaja bernama Megan yang mengikuti pelatihan menjadi agen rahasia untuk melakukan misi berbahaya. Misi-misi yang biasa dilakukan terbilang serius seperti pembunuhan. 

Ia sudah dilatih sejak kecil karena merupakan anak yatim piatu. Pelatihan yang diikutinya ini pun dibiayai oleh pemerintah. Meghan sendiri dipimpin oleh komandan bernama Hardman yang diperankan oleh Samuel L. Jackson. 

Megan dianggap hebat karena umurnya yang masih muda namun dapat menyelesaikan misinya dengan baik. Namun karena sudah terlalu sering melakukan misi, Megan merasa ada hal yang yang hilang dari dirinya. Timbul keinginan dari dirinya untuk hidup normal seperti remaja pada umumnya. 

Dengan keinginan kembali untuk merasakan hidup normal sebagai remaja, ia memutuskan untuk mengelabui pimpinannya. Dalam misinya ia berpura-pura mati dan menghilangkan jejak lalu kabur. Semua orang dipasukannya menganggap Megan gagal dalam misi dan sudah tiada. 

Ia memiliki tujuan memulai kehidupan baru dan bersekolah di luar negeri. Ia berusaha untuk tidak ditemukan lagi oleh pasukannya. Bagaimana kehidupan Megan selanjutnya? Temukan jawabannya dengan nonton film Barely Lethal melalui platform Vidio sekarang!

Penulis: Layli Maghfirah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.