Nonton Attack on Titan Final Season Part 2 di Vidio, Terbelahnya Kubu di Balik Tembok Besar

Oleh Isyhari Maheswar pada 12 Jan 2022, 07:30 WIB
Diperbarui 12 Jan 2022, 07:30 WIB
Attack on Titan The Final Season Part 2
Perbesar
Nonton serial anime Attack on Titan The Final Season Part 2 di aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Penikmat setia serial anime fantasi pasti sudah mengetahui kabar rilisnya anime yang paling ditunggu-tunggu ini. Setelah menunggu hingga satu tahun lamanya, Attack on Titan The Final Season Part 2 akhirnya rilis.

Musim pertama Attack on Titan The Final Season sendiri tayang pada awal Desember 2020. Serial yang diproduksi oleh MAPPA ini pun hadir perdana pada Senin, (10/1/2022) lalu. Memiliki niat baik untuk menghilangkan kebencian di muka bumi, sayangnya langkah yang diambil oleh Eren Jaeger dinilai salah oleh para pengikutnya.

Selain terkenal dengan Attack on Titan The Final Season, serial anime yang diangkat dari manga karya Hajime Isayama ini juga dikenal dengan AOT season 4. 

Kini Anda bisa nonton kelanjutan cerita anime Attack on Titan The Final Season Part 2 di aplikasi Vidio lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia. Seperti apa kisah kehidupan di balik tembok besar ini? Sebelum nonton, simak dulu sedikit sinopsis singkatnya di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Dua Kubu

Attack on Titan
Perbesar
Poster Anime Shingeki no Kyojin, Attack on Titan Season Final. (MAPPA / NHK General TV)

Kisah Attack on Titan The Final Season Part 2 berawal dari sebuah peristiwa yang membuat keberadaan manusia terancam. Sebuah tembok besar pun dibangun untuk membatasi gerak mereka dari jangkauan makhluk raksasa yang dikenal dengan sebutan Titan.

Setelah berlangsung lama, kehidupan manusia masih saja belum berada dalam suasan damai. Kisah Attack on Titan kembali mencekam ketika bangsa Marley berkuasa atas wilayah Pulau Paradis. Aksinya ini terjadi karena adanya Eren Jaeger yang berusaha menggunakan kekuatan Founding Titan.

Para pendukung di balik dua manusia tangguh ini pun bingung. Dua kubu berbeda akhirnya tercipta dan saling memberikan bantuannya sekuat tenaga. Rencana siapakah yang pada akhirnya bisa berjalan dengan lancar?

Apakah sinopsis singkat di atas sudah cukup membuat Anda penasaran? Langsung saja menyaksikan Attack on titan Season 4 Part 2 sub Indo selengkapnya melalui aplikasi Vidio. Episode terbaru Attack on Titan The Final Season akan tayang setiap Senin.

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya