Sukses

Marsha Timothy Akting Bareng Suami di Sinetron Menolak Talak

Marsha Timothy mengaku tidak mengalami kesulitan saat beradegan Vino G Bastian.

Liputan6.com, Jakarta Marsha Timothy dan Vino Bastian kembali bermain bareng dalam sebuah sinetron. Keduanya bermain dalam sinetron berjudul Menolak Talak yang bakal tayang di stasiun televisi swasta ANTV.

Namun dalam sinetron ini, pasangan suami istri ini beradegan berlawanan. Marsha Timothy berperan sebagai seorang pengacara perceraian, sementara suaminya menjadi seorang mediator di sebuah pengadilan. Keduanya memang sama-sama menangani perkara perceraian di pengadilan dan kerap kali berdebat.

Dalam sinetron Menolak Talak ini, diakui oleh Marsha Timothy merupakan adegan perdana setelah lebih dari 10 tahun tak pernah main bareng. Bagi Marsha Timothy, beradu akting bersama suaminya adalah hal yang menyenangkan.

"Kalau kesulitan sih nggak ada ya, justru ada enaknya buat saya karena proses syuting jadi lebih leluasa. Kita juga suda beberapa kali berkerjasama bareng. Kita sangat senang dan sangat excited karena juga dari awal tau ceritanya seperti apa dengan premisnya sangat menarik dengan genre komedi yang selalu saya rindukan, pengen banget bisa kembali syuting dengan genre komedi," ujar Marsha Timothy saat wawancara secara virtual, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komedi

Bermain dalam sinetron dengan genre komedi memang tak biasa dilakukan oleh Marsha. Maklum saja dirinya memang kerap bermain dalam sinetron atau film drama.Namun meski begitu semuanya tetap dijalani secara profesional.

"Untuk kesulitan dari semua genre nggak bisa dibilang ini lebih mudah atau itu lebih sulit karena semuanya sama-sama dan pasti ada tantangan nya masing-masing. Kalau mengenai nahan ketawa, saya memang dari dulu kalau adegan film komedi saya paling susah nahan ketawa walaupun sudah tau jalan ceritanya tapi tetap aja ketika dimainkan tetap beda. Ya kesulitannya hanya nahan ketawa saja," ujar Marsha.

 

3 dari 4 halaman

Mendalami

Berperan sebagai seorang pengacara membuat Marsha Timothy banyak mendalami perannya dengan melakukan observasi. Begitu pula dengan Vino Bastian yang juga memahami pekerjaan sebagai penasehat hukum dari skenario serial Menolak Talak.

"Kalau observasi sebelumnya iya secara garis besar tapi memang tidak detail karena di serial ini tidak sedalam itu ketika kita di dalam sidang. Kalau mempelajari secara garis besar pengacara seperti apa dan latihan untuk bicara ketika harus ngomong pasal-pasal yang panjang itu memang cukup butuh Latihan karena ada dialog yang memang harus membaca suatu pasal dan itu tidak boleh salah dan tidak bisa mengarang kata-kata nya," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Pemain

Selain Marsha Timothy dan Vino Bastian, sinetron ini juga dib intangi oleh Minati Atmanegara, H.Malih, Roy Marten dan lain-lain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.