Sukses

Pengabdi Setan 2 Trending, Penonton Merinding Dengar Dialog: Kuburan Saya Sempit Mama...

Pengabdi Setan 2: Communion siap tayang tahun ini. Teaser-nya konon akan muncul di awal film Dear Nathan: Thank You Salma. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Pengabdi Setan 2 trending di jagat maya pada Selasa (11/1/2022). Sekuel karya Joko Anwar ini akan tayang 2022. Salah satunya karena testimoni seorang tamu gala premier film Dear Nathan Thank You Salma.

Rupanya, sebelum film utama dimulai, ada teaser Pengabdi Setan 2: Communion yang menampilkan dialog sejumlah tokoh. Diunggah di Tiktok, netizen heboh menyorot dialog yang mengantar kengerian.

Kuburan saya sempit mama, daging saya digigiti belatung,” rintih karakter perempuan yang tak dijelaskan dalam video tersebut. Sejurus kemudian, sensasi kengerian lain datang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mama, Mereka Datang Lagi

“Mama mereka datang lain,” sambung karakter yang sama. Mencermati video konten Tiktok yang beredar, para penonton merinding dan syok dengan mini-teaser Pengabdi Setan 2.

Selasa (11/1/2022) sore, Showbiz Liputan6.com mengontak Joko Anwar untuk memastikan benarkah itu teaser resmi yang akan dipublikasikan dalam waktu dekat.

3 dari 5 halaman

Rasakan Feel-nya!

“Iya itu ‘mini-teaser’ dari Pengabdi Setan 2: Communion. Hanya kita rilis di bioskop di awal film Dear Nathan Thank You Salma,” ujar sutradara Perempuan Tanah Jahanam via telepon.

Mini-teaser Pengabdi Setan 2: Communion diperkenalkan ke publik bukan tanpa alasan. “Biar penonton bisa ngerasain feel-nya di bioskop,” Joko Anwar menambahkan.

 

4 dari 5 halaman

Setelah Lebaran

Beragam spekulasi kemudian bermunculan terkait siapa saja pemain yang akan kembali ke dunia Pengabdi Setan hingga kapan sekuel ini akan meneror pencinta sinema.

Ditanya tanggal rilis, Joko Anwar belum berani menyebut detail. “Kita lagi mencoba menyelesaikan Pengabdi Setan 2: Communion. Kemungkinan besar setelah Lebaran,” katanya.

5 dari 5 halaman

Ruth Pelupessy

Pengabdi Setan kali pertama dirilis Rapi Film pada 1980 dengan sutradara Sisworo Gautama Putra. WD Muchtar dan Ruth Pelupessy didapuk sebagai pemeran utama.

Pada 2017, Joko Anwar menggarap ulang Pengabdi Setan sebagai prekuel. Konon, Pengabdi Setan 2: Communion akan jadi mata rantai penghubung versi 2017 dengan 1980. Dikonfirmasi ini, Joko Anwar berujar ringkas, “Aduh! Ha ha ha.”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.