Sukses

Lengket dengan Kanye West Sejak Tahun Baru, Julia Fox Merasa Bak Cinderella

Kanye West memberi kejutan untuk Julia Fox, yang membuat sang aktris merasa bak Cinderella.

Liputan6.com, Los Angeles - Kanye West kini punya gandengan baru, aktris Julia Fox. Keduanya terlihat berkencan di beberapa tempat, bahkan tertangkap kamera sedang berciuman.

Aktris Uncut Gems ini juga sempat berbicara dengan Interview magazine soal kedekatannya dengan rapper yang telah ganti nama jadi Ye tersebut.

"Aku bertemu dengan Ye pada malam Tahun Baru dan langsung memiliki koneksi secara instan," tuturnya, seperti dilansir dari Vanity Fair, baru-baru ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Energi Kanye

Aktris 31 tahun ini menambahkan, "Energinya sangat menyenangkan. Ia membuat diriku dan teman-temanku tertawa, menari, dan tersenyum sepanjang malam."

3 dari 5 halaman

Terkesan karena Tepat Waktu

Karena kesan pertama yang begitu menggoda, Julia Fox akhirnya bikin janji kencan dengan Kanye untuk menyaksikan pertunjukan "Slave Play" di New York.

"Ye mendarat jam enam dan pertunjukannya jam tujuh, dan dia hadir tepat waktu. Aku sangat terkesan," kata dia.

4 dari 5 halaman

Merasa Seperti Cinderella

Kencan mereka berlanjut, dengan Kanye yang memberi kejutan photoshoot dadakan untuk sang aktris.

"Ye memenuhi seluruh kamar hotel dengan pakaian. Ini adalah mimpi setiap anak gadis yang menjadi kenyataannya. Seperti momen Cinderella di dunia nyata," kata dia.

5 dari 5 halaman

Tak Serius

Meski Julia Fox tampak begitu kesengsem dengan Kanye West, apakah sang rapper memiliki perasaan serupa? Seorang sumber yang dekat dengan Kanye mengatakan ayah empat anak ini tak serius dengan Julia Fox.

"Dia saat ini sedang tak mencari apa pun, dan sedang fokus dengan bisnisnya," kata sumber ini, diwartakan E! News. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.