Sukses

Remy Silado Sakit, Lola Amaria Teringat Guru Terbaik

Lola Amaria mengaku banyak mendapatkan ilmu dari Remy Silado.

Liputan6.com, Jakarta Aktor, novelis, dan sastrawan Yapi Panda Abdiel Tambayong atau dikenal dengan Remy Silado saat ini sedang terbaring sakit. Sosok Remy Silado memiliki arti khusus bagi aktris sekaligus produser Lola Amaria.

Lola Amaria mengenang saat dirinya dilibatkan dalam film Ca Bau Kan (2002) arahan Nia DiNata, yang diangkat dari novel karya Remy Sylado. Mantan kekasih Aria Kusuma Dewa itu menceritakan dukungan yang sangat baik didapatnya dari Remy Silado.

Sehingga peran Tinung yang dilakoninya "menjadi" dengan organik dan natural di tangan Lola Amaria. Sejak itu, hubungan Lola Amaria dan Remy Sylado terjalin dengan menyenangkan.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Guru Terbaik

"Om Remy Sylado salah satu guru terbaikku sejak Ca Bau Kan. Beliau baik sekali. Selalu support aku. Kasih masukan dan saran, juga kritik yang membangun," kata Lola Amaria kepada wartawan di Jakarta, Selasa (11/1/2022).

 

3 dari 4 halaman

Tergerak

Saat mengetahui penulis sejumlah novel penting dalam khazanah susastra Indonesia, seperti Kerudung Merah Kirmizi, Namaku Mata Hari, Ca Bau Kan (Hanya Sebuah Dosa) dan beberapa judul lainnya sakit, hati Lola langsung tergerak.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Tak hanya doa, Lola Amaria juga memberikan bantuan sekadarnya kepada Remy Sylado melalui sang istri Emmy Louisa Tambayong. Sembari terus mengirimkan doa terbaik untuk kesembuhan Remy Sylado.

"Om Remy Sylado setiap diundang ke premier filmku selalu datang. Dan yang paling utama, masukan-masukan dari beliau setelah nonton filmku juga jujur," pungkas Lola Amaria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.