Sukses

7 Potret Elvy Sukaesih di Konser HUT Indosiar ke-27 Wonde2ful 7ourney, Akrab dengan Para Junior

Elvy Sukaesih pose bareng pengisi acara konser HUT ke-27 Indosiar. Berikut 7 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka HUT ke-27, Indosiar menggelar konser megah selama dua malam berturut-turut, yaitu pada tanggal 10 dan 11 Januari 2022. Penyanyi dangdut Elvy Sukaesih menjadi salah salah pengisi acara konser Wonde2ful 7ourney yang digelar pada Senin (10/01/2022) di Studio EMTEK City, Jakarta Barat.

Lewat akun Instagram terverifikasinya, Elvy Sukaesih membagikan sejumlah foto di balik layar. Peribahasa padi makin berisi makin runduk cocok menggambarkan sang Ratu Dangdut. Ia tak segan mengunggah foto bersama penyanyi yang lebih muda, termasuk artis jebolan kontes Indosiar seperti D'Academy dan LIDA.

Penyanyi kelahiran 25 Juni 1951 ini mengungkap rasa terima kasih bisa tampil di perayaan HUT stasiun TV dengan slogan Luar Biasa ini. Berikut 7 potret Elvy Sukaesih di konser HUT Indosiar ke-27 dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (11/01/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Inul Daratista

Pemilik Goyang Ngebor termasuk salah satu pengisi acara Wonde2ful 7ourney. Baik Inul dan Elvy memakai kostum panggung dengan nuansa keemasan.

3 dari 8 halaman

Merah

Elvy juga berfoto bareng biduan jebolan kontes D'Academy Indosiar. Tampak di antaranya ada Putri dan Aulia dari D'Academy 4.

4 dari 8 halaman

Muda

Pelantun “Gula-gula” terlihat akrab bareng penyanyi muda, di antaranya ada Selfi LIDA dan Rani DA.

5 dari 8 halaman

Berbakat

Terlihat pula sosok Umi Elvy bareng para penyanyi pria jebolan kontes Indosiar. Salah satunya Iqhbal LIDA. “HUT 27th @indosiar bersama Seniman Muda yang berbakat,” tulis Elvy.

6 dari 8 halaman

JKT48

Indosiar dikenal piawai memadukan musisi dari genre berbeda. Dalam konser Wonde2ful 7ourney, Elvy berkolaborasi dengan grup idola JKT48. Elvy pun mengunggah kebersamaannya dengan member JKT48 di Instagramnya.

Alhamdulillaah... Bisa berkesempatan kolaborasi bersama penyanyi muda @jkt48 yang cantik2, Sukses semuaaa. SELAMAT ULANG TAHUN @indosiar Yang Selalu Luar Biasa,” ia mengabarkan.

7 dari 8 halaman

Direktur

Selain para musisi, Elvy juga pose bareng Direktur Program SCM (SCTV dan Indosiar), yaitu Harsiwi Achmad. Keduanya pose di karpet merah.

8 dari 8 halaman

Kru

Elvy juga mengapresiasi kru di balik layar yang berperan dalam suksesnya Konser Wonde2ful 7ourney. “Mereka yang bekerja tanpa kenal lelah di belakang layar @indosiar. Sukses n Sehat selalu yaa Bagus n Friends @bosbagus23,” tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.