Sukses

Vidi Aldiano Akan Nikahi Sheila Dara Minggu Depan?

Vidi Aldiano akan menikahi Sheila Dara.

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano telah melamar kekasihnya, Sheila Dara, beberapa bulan lalu. Kini, gerbang menuju pernikahan tampaknya makin dekat.

Hal ini diisyaratkan Vidi Aldiano melalui akun Instagram pribadinya. Pelantun "Nuansa Bening" itu diduga akan menikahi Sheila Dara pekan depan.

"Last weekend as a single man! (Minggu terakhir sebagai pria lajang) #BachelorTripDoneRight #Blessed," tulis Vidi Aldiano pada Minggu (9/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons

Kabar baik ini pun disambut antusias warganet terutama para penggemar. Mereka berharap bisa menyaksikan pernikahan Vidi dan Sheila secara live streaming.

"WAJIB LIVE IG YT YA kavid , trs grooms men n angels nya dance dong pas wedding," kata salah satu warganet.

"Wwaa,, next week yaa smoga dlancarkan acaranya,samawa vidi dan sheila," kata warganet lainnya.

3 dari 4 halaman

Lamaran

Vidi Aldiano dan Sheila Dara menggelar prosesi lamaran pada hari ini, 1 Desember 2021. Acara dilangsungkan di Hutan Kota by Plataran, Jakarta.

4 dari 4 halaman

Penampilan

Di momen spesial itu, Sheila Dara mengenakan kebaya berwarna koral yang dipadukan dengan kain batik. Vidi terlihat gagah dengan beskap berwarna merah bata yang dipadukan dengan batik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.