Sukses

Dituntut 4,5 Tahun Penjara, Gaga Muhammad Tak Terima

Gaga Muhammad mengaku sudah mendapatkan sanksi sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Gaga Muhammad sempat dituntut 4,5 tahun hukuman penjara. Atas tuntutannya itu, Gaga pun mengajukan nota keberatan saat menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (10/1/2022).

Dalam persidangan kasus kecelakaan yang terjadi pada 2019 lalu itu, Gaga Muhammad tak terima dengan tuntutan hakim dan mengajukan keberatannya.

"Sungguh sangatlah tidak adil tuntutan tersebut dirasakan oleh saya," ucap Gaga Muhammad dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Kasus

Gaga melihat banyak kasus di luar sana yang lebih parah, namun tidak dituntut hukuman seperti yang dia terima ini.

"Dimana banyak kasus kecelakaan yang sama bahkan ada yang menyebabkan hilangnya nyawa seseorang, tidaklah sedemikian tinggi tuntutannya," ungkap dia.

 

3 dari 4 halaman

Sanksi Sosial

Diakui oleh Gaga Muhammad dirinya sudah mendapatkan sanksi sosial dari masyarakat karena hal ini. Maka dari itu, Gaga minta hukumannya diringankan.

"Sebagaimana yang dituduhkan terhadap saya adalah naif, manakala fakta harus tersingkirkan oleh bangunan opini publik," ucap dia.

 

4 dari 4 halaman

Menyesal

Gaga juga menyesal atas kejadian ini, karena banyak orang yang sakit hati. Terutama membuat kondisi Laura Anna menjadi lumpuh bahkan kini telah meninggal dunia.

"Saya merasa sangat menyesali terhadap apa yang terjadi pada hidup saya dan korban Laura Edelenyi sehingga membuat banyak pihak yang tersakiti dan harus menanggung akibat dari musibah kecelakaan ini, terutama korban Laura Edelenyi dan keluarga serta saya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.