Sukses

Penulis Cerita Layangan Putus Mommy ASF Bongkar Cara Kuat Menghadapi Masalah

Banyak yang menanyakan kepada penulis novel Layangan Putus cara Kinan, bisa kuat menghadapi masalah.

Liputan6.com, Jakarta - Serial web series Layangan Putus sudah memasuki episode terakhir. Sang penulis novel, Mommy ASF, pun menggelar meet dan great untuk bisa berdialog dengan para penggemar web series tersebut, Sabtu (8/1/2022).

Diakui Mommy ASF, bahwa ia banyak mendapatkan Direct Message (DM) di Instagram miliknya terkait karakter Kinan yang kuat.

Pemilik nama asli drh Eka Nur Prasetya menjelaskan mengenai sosok Kinan, "Di serial kayak diangkat perselingkuhan banget. Di novel memang ada. Esensinya sama, mendua," jelasnya, dilansir suryamalang.com, Minggu (9/1/2022). 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menangis

Layaknya wanita lain, walau terlihat kuat namun Kinan juga tetap menangis. "Ini karena situasinya yang membuat dia (Kinan) harus independen," paparnya.

"Kalau galau ya galau. Nangis ya nangis. Kinan harus kuat untuk diri sendiri dan anak-anaknya," tambah Mommy ASF.

 

3 dari 5 halaman

Tak Berani

Meski begitu, Mommy ASF mengaku tak berani memberikan nasihat kepada para perempuan yang menceritakan kisahnya.

"Sebab setiap individu diberi kekuatan yang berbeda-beda. Tapi ketika diberi cobaan itu, insyaAllah bisa melaluinya," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Banyak Istigfar

Satu di antara cara Mommy ASF agar bisa melalui segala masalah yang dihadapinya, seperti novel Layangan Putus.

"Cuma istigfarnya dikencengin lagi. Bahwa sementara ada cobaan dan jika lulu, maka akan naik satu tingkat," tambahnya.

5 dari 5 halaman

Surat Terbuka

Banyaknya perempuan yang menyukai web series Layangan Putus, tak berlaku bagi kaum Adam. Reza Rahadian pun mendapat surat terbuka dari seorang pria, yang meminta serial ini dihentikan.

"Aktingnya dipuji-puji, semua laki-laki dan semua suami sekarang dicaci maki, dicurigai dan tidak bisa ngapa ngapain dalam hidupnya lagi," ucap pria itu, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.