Sukses

Sinopsis Kupilih Cinta Episode 8: Keputusan Terakhir Riri

Episode Terakhir telah rilis hari ini, Senin (10/01/2022), serial romansa Kupilih Cinta telah sampai di akhir kisah cinta antara Riri, Bandi, dan Haris.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Senin (10/01/2022), menjadi hari perilisan terakhir dari episode serial Kupilih Cinta. Hari ini Episode ke-8 dari serial Kupilih Cinta telah hadir di platform streaming, Vidio. Pada episode kali ini, Riri telah memutuskan pilihannya.

Pada episode sebelumnya, hubungan Riri (Aurelie Moeremans) dan teman-temannya semakin memburuk. Fani (Raquel Katie Larkin) yang melihat Heru (Ibrahim Risyad) bersama Riri pun cemburu dan mengatakan hal yang buruk mengenai Riri. Heru pun kecewa dengan Fani dan memilih untuk pergi menemani Riri yang sedang sedih.

Kira-kira akan seperti apa kisah akhir dari cerita cinta Riri di serial Kupilih Cinta, Bandi (Rangga Azof), dan Haris (Randy Pangalila)? Siapakah yang akan Riri pilih? Lalu, bagaimana dengan hubungan Riri dengan para sahabatnya?

Penasaran? Ingin segera mencari tahu akhir kisah cinta dan pilihan Riri? Simak sinopsis dari Kupilih Cinta Episode 8 melalui artikel berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Kupilih Cinta Episode 8

Pada episode terakhir Kupilih Cinta kali ini, Riri bertemu dengan Dokter Rama untuk bercerita mengenai sesuatu. Namun, Riri dikejutkan dengan fakta mengenai ayahnya yang ternyata mendonasi usaha milik Dokter Rama, yaitu rumah sakit apung.

Hal tersebut tentu membuat Riri terkejut dan tertarik. Saat Riri bertemu kembali dengan Dokter Rama, ayahnya pun muncul dan bertanya mengapa Riri ada di tempat itu bersama Dokter Rama. Setelah pertemuan itu, Riri dan ayahnya pergi makan siang untuk berbicara. Pembicaraan mereka berdua pun berujung dengan perdamaian dan perbaikan hubungan yang sempat hancur.

Namun, masalah Riri dan sahabatnya, belum selesai, Fani masih marah kepada Riri mengenai masalah sebelumnya. Fani secara emosi mengatakan bahwa semua lelaki itu sampah bertepatan saat Heru yang baru saja pulang. Masalah mereka pun semakin rumit.

Riri pun akhirnya telah memutuskan pilihannya, yaitu dirinya sendiri. Riri mengatakan bahwa dirinya tidak memilih Bandi ataupun Haris. Ia hanya mau memilih dirinya sendiri, ia perlu waktu sendiri dan mungkin suatu saat nanti ia akan kembali kepada di antara keduanya.

Itulah sedikit sinopsis dari Kupilih Cinta Episode 8 yang telah rilis hari, Senin (10/01/2022). Penasaran ingin mengetahui kisah lengkap dan akhir kisah dari Riri? Segera nonton Kupilih Cinta di platform streaming Vidio. 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.