Sukses

Tom Liwafa Ungkap Fuji dan Thariq Halilintar Akan Segera Lamaran

Banyak warganet yang penasaran akan kejelasan hubungan Fuji dan Thariq Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta - Fuji dan Thariq Halilintar diketahui sedang dekat satu sama lain. Kedekatan mereka menimbulkan rasa penasaran dari warganet.

Mereka ingin tahu status kejelasan antara Fuji dan Thariq Halilintar. Tom Liwafa, crazy rich Surabaya yang memang dekat dengan keluarga Bibi Andriansyah, kemudian ikut dicecar pertanyaan mengenai hubungan Fuji dan Thariq.

Saat menggelar tanya jawab lewat fitur di Instagram, ada seorang warganet yang bertanya apakah adik Atta Halilintar dan Fuji itu berpacaran atau tidak.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mau Lamaran?

Yang mengejutkan, Tom Liwafa mengatakan bahwa Fuji dan Thariq Halilintar justru akan segera lamaran.

"Fuji...pacaran sama Thariq gak?" tanya seorang warganet.

"Lho kan kalo gak salah mau lamaran ya?" jawab Tom Liwafa.

 

3 dari 4 halaman

Belum Bisa Dipastikan

Kendati demikian, belum dapat dipastikan apakah jawaban Tom Liwafa itu memang benar adanya atau hanya bercandaan semata. Ia sendiri tak bisa memastikannya dan akan menanyakan secara langsung saat bertemu dengan Fuji dan Thariq.

"Cuma gak tau sih, hari rabu tak tanya mereka pas di Jakarta," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Setuju

Ini bukan kali pertama Tom Liwafa dicecar pertanyaan oleh warganet mengenai hubungan Fuji dan Thariq. Sebelumnya, dalam kesempatan berbeda ia juga diminta tanggapannya mengenai kedekatan Fuji dan Thariq. Ia menyatakan sangat mendukung jika keduanya menjalin hubungan serius.

"Setuju ga thoriq sama fuji? Thofuuu," tanya seorang warganet.

"Setujuuu Karna sama sama adek yang baek. Tag orang nya @fuji_an @thariqhalilintar," jawabnya disertai emotikon tertawa.

Tak hanya setuju, Tom Liwafa pun siap menjadi saksi Fuji dan Thariq Halilintar di saat ijab kabul nanti. "Kalo nikah sama @thariqhalilintar saya jadi saksinya hahaha..," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.