Sukses

Tak Cuma Jalan-jalan, Ini 6 Potret Prilly Latuconsina Kunjungi KBRI dan Universitas Top di Amerika

Destinasi Prilly Latuconsina di Amerika Serikat berbeda dengan artis lain. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta - Belasan artis Indonesia berlibur ke Amerika Serikat dalam rangka liburan tahun baru 2022, salah satunya Prilly Latuconsina. Bintang film Danur ini telah menginjakkan kaki di New York City sejak 30 Desember 2021 lalu.

Berbeda dengan artis lain, wanita kelahiran 15 Oktober 1996 ini tak sekadar jalan-jalan. Prilly tampak mengunjungi beberapa universitas terbaik yang ada di Amerika.

Tak hanya itu, bintang Ganteng Ganteng Serigala juga terlihat singgah di kantor kedutaan besar Republik Indonesia atau KBRI yang terletak di Washington DC. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (10/1/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kedubes

Pada Minggu (9/1/2022), Prilly mengunggah foto ketika berada di KBRI untuk Amerika Serikat. Dalam penanda lokasi ia menyematkan “Indonesian Embassy in Washington, DC – USA.”

3 dari 7 halaman

Rosan Roeslani

Dalam kesempatan itu, bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih bertemu dengan dubes RI untuk Amerika Rosan Roeslani.

Berkunjung ke KBRI di Washington D.C dan bertemu bapak @rosanroeslani dan ibu @2gek_ayuhenirosan Terima kasih atas sambutannya Bapak dan Ibu. Senang sekali saya bisa berdiskusi banyak hal serta melihat dan mendengar sejarah gedung KBRI di Washington D.C Semoga bisa berkunjung lagi,” tulis Prilly.

4 dari 7 halaman

Harvard

Prilly Latuconsina mengunjungi salah satu kampus tertua di Amerika Serikat, Harvard University. Tampak ia pose di depan fakultas bisnis.

5 dari 7 halaman

Perpustakaan

Masih di Harvard University, kali ini Prilly masuk ke area perpustakaan. Tampak ia membaca sebuah buku.

6 dari 7 halaman

Columbia

Prilly juga bertandang ke Columbia University. Tampak ia berpose di depan gedung perpustakaan universitas.

7 dari 7 halaman

Mencari Kampus

Dalam keterangan, Prilly bercerita sedang mencari kampus. Agaknya ia ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang master atau S2. Pada 2021 lalu, Prilly telah menyelesaikan pendidikan S1 dan menyandang gelar sarjana Ilmu Komunikasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.