Sukses

6 Potret Jefri Nichol & Anya Geraldine Syuting Klip Bintang Di Surga, Netizen: It’s My Dream Mas, Not Hers

Jefri Nichol dan Anya Geraldine menyatu di video klip terbaru NOAH "Bintang Di Surga." Sebagian netizen masih baper karena Anya pelakor di Layangan Putus.

Liputan6.com, Jakarta Jefri Nichol dan Anya Geraldine ramai dibahas warganet setelah membintangi video klip “Bintang Di Surga,” salah satu hit NOAH atau yang dulu dikenal sebagai Peterpan.

Video klip ini mengumpulkan 7,9 juta views sejak premier di kanal YouTube pada 7 Januari 2022. “Bintang Di Surga” menduduki trending nomor 1 di kategori musik.

Jefri Nichol dan Anya Geraldine membagikan sejumlah momen di lokasi syuting lewat akun Instagram terverifikasi mereka. Showbiz Liputan6.com memilih 6 di antaranya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. On Set

On set #BintangDiSurga,” tulis Anya Geraldine, 8 Januari 2022, sembari mengunggah 5 foto dan sebuah video. Lebih dari setengah juta warganet menyukai unggahan ini.

Sebuah video memperlihatkan bintang serial Layangan Putus berhadapan dengan Jefri Nichol yang tengah lip sync, melafalkan lirik “Bintang Di Surga” yang ditulis Ariel.

 

3 dari 7 halaman

2. Astaghfirullah Lidya!

Rupanya, banyak warganet yang masih geram dengan aksi Lidya (Anya Geraldine) merebut Aris (Reza Rahadian) dari sang istri sah, Kinan (Putri Marino) dalam drama Layangan Putus.

Astaghfirulloh lydya udah rebut suami kinan skrg rebut suami gue,” cuit akun @kivid*****. Bahkan ada yang mengutip dialog viral Kinan saat melabrak sang suami. “@jefrinichol it’s my dream Mas, not hers!” cetus @ad*****naa di kolom komentar.

 

4 dari 7 halaman

3. Anya Meroket

 

Tak sedikit yang memuji sepak terjang Anya di industri seni setahun terakhir. “Kayanya karir Anya Geraldine makin meroket nih di 2022 amazing,” cuit @adnan_ga***** di kolom komentar. Anya Geraldine senang “Bintang Di Surga” dan Layangan Putus trending di medsos.

Dua project trending di twitter hari ini rasa alhamdulilahnya ada bgt sih. Makasih loh,” ungkap bintang film Yowis Ben 3 di medsos seraya mengunggah tangkapan layar kata Jefri Nichol, Bintang Di Surga, Ariel, Lydia dan #pecintalayanganputus trending di Twitter.

 

5 dari 7 halaman

4. Artis Atas Papan

Yang menarik, Jefri Nichol membagikan momen di balik layar syuting video klip “Bintang Di Surga.” Dalam adegan berdiri sambil pelukan, Jefri Nichol naik ke atas papan agar tampak lebih tinggi dari Anya Geraldine. Bersama unggahan ini ia menulis status teks kocak.

Artis papan atas (X) artis atas papan (v). Short king lives matter!” ungkap bintang film Dear Nathan. Cuitan ini ditertawakan sejumlah artis. “HAHAHAHAHA plislah,” Anya Geraldine berkomentar. “Menjawab rasa penasaranku hahaha,” sineas Fajar Nugros menyahut.

 

6 dari 7 halaman

5. It's My Dream Mas!

 

Unggahan Jefri Nichol dari lokasi syuting video klip “Bintang Di Surga” kebanjiran lebih dari 530 ribu tanda hati. Sejumlah warganet yang halu menganggap sang aktor adalah pasangan mereka sejak lama.

Ayang jangan deket2 sama lydia,” jerit @anggi*****. “Its my dream bang not hers,” @amandakristin***** melabrak. “Sama aku aja jef biar kamunya ga harus pake papan,” @julia.and***** mengusulkan.

 

7 dari 7 halaman

6. Pose Bareng Ariel

 

Di sela syuting, Jefri Nichol, Anya Geraldine, dan Ariel NOAH berpose di lokasi. Mereka tampak santai dan akrab. Sebagai informasi, album Bintang Di Surga adalah fenomena di industri musik Tanah Air.

Album rilisan Musica Studios ini menjadi yang terlaris di eranya. Terjual lebih dari 3,2 juta kaset. Versi lain menyebut 3,5 juta malah. Video klip versi klasiknya kala itu ramai dibahas publik dan dianggap mahal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.