Sukses

Bintang Full House Bob Saget Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Hotel

Semasa hidup, Bob Saget dikenal lewat sitkom Full House dan acara komedi America’s Funniest Home Videos.

Liputan6.com, Florida - Bob Saget, komika dan aktor ternama Hollywood, meninggal dunia di usia 65 tahun. Dilansir dari Variety, Senin (10/1/2022), pria yang dikenal lewat perannya di sitkom kondang Full House ini meninggal pada hari Minggu kemarin.

Polisi telah mengonfirmasi bahwa Bob Saget mengembuskan napas terakhir di Hotel Ritz-Carlton Orlando, Florida, Amerika Serikat.

Kematiannya diketahui dari sebuah laporan via telepon ke pihak kepolisian sekitar pukul 4 sore waktu setempat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Meninggal di Tempat

Polisi bergerak ke lokasi kejadian dan menemukan Bob Saget dalam keadaan tak responsif. Ia kemudian dinyatakan meninggal di tempat.

3 dari 5 halaman

Tak Ada Tanda Tindak Kriminal

Kantor sheriff setempat tidak mengungkap penyebab kematiannya. Detektif tidak menemukan tanda-tanda tindak kriminal atau penggunakan narkoba di lokasi.

Kantor Pemeriksa Medis akan menentukan penyebab kematiannya beberapa waktu mendatang.

4 dari 5 halaman

Perjalanan Karier

Bob Saget dikenal publik lewat perannya sebagai Danny Tanner di Full House sejak tahun 1987. Dalam acara yang juga dibintangi oleh Mary-Kate dan Ashley Olsen ini, ia diceritakan mengurus keluarganya, setelah sang istri meninggal dunia.

Acara ini berlangsung hingga 1994, dalam delapan musim dan 192 episode.

5 dari 5 halaman

America’s Funniest Home Videos

Di layar kaca, ia juga terkenal sebagai host acara komedi America’s Funniest Home Videos yang tayang selama 1989 - 1997. Ia juga dikenal sebagai komika, bahkan sehari sebelum kematiannya ia masih naik panggung di Jacksonville, Florida.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.