Seri Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime Hadir di Vidio, Nonton Semua Episode Lengkapnya

Oleh Isyhari Maheswar pada 10 Jan 2022, 14:20 WIB
Diperbarui 10 Jan 2022, 14:20 WIB
Nonton Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime di Vidio
Perbesar
Ketiga seri anime That Time I Got Reincarnated as a Slime dapat disaksikan di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda penggemar berat anime, apakah perlu rekomendasi anime terbaru dan penuh dengan cerita fantasi? Mungkin jawabannya bisa Anda temukan dalam anime terbaru yang rilis pada 2018 silam yakni That Time I Got Reincarnated as a Slime.

Memiliki judul original Tensei Shitara Slime Datta Ken, cerita yang disuguhkan oleh anime yang berangkat dari novel ini sangat ringan dan penuh dengan unsur komedi. Judul yang melekat pada serial anime ini sudah jelas menyiratkan bahwa kisah yang diangkat adalah cerita reinkarnasi manusia menjadi slime. 

Apakah kesulitan yang akan ia temui dalam kehidupan baru dengan wujud yang berbeda ini? Bagi Anda pecinta serial anime yang senang menampilkan karakter seperti makhluk mitologi atau monster berwujud tak biasa, That Time I Got Reincarnated as a Slime pasti dengan mudah mencuri hati Anda. 

Anda pun tidak perlu bingung bertanya-tanya di mana bisa menyaksikan cerita selengkapnya. Serial ini hadir dengan dua musim dan satu cerita spesial. Ketiga seri anime That Time I Got Reincarnated as a Slime sudah hadir dan dapat disaksikan di aplikasi Vidio. Sebelum menonton, simak sedikit ulasan kisahnya di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 1 & 2

That Time I Got Reincarnated as a Slime
Perbesar
Serial anime That Time I Got Reincarnated as a Slime hadir di Vidio. (Dok. Vidio)

Kisah reinkarnasi That Time I Got Reincarnated as a Slime sub Indo season 1 bermula pada musim pertama yang mengisahkan Satoru Mikami. Ia merupakan pria kantoran berumur 37 tahun yang masih hidup melajang. 

Di awal pembukaan episode satu, terlihat Satoru ingin menyelamatkan temannya dari serangan pria tidak dikenal. Sayangnya, pisau yang dilayangkan ke arah temannya justru menusuk ke tubuhnya. Nafas terakhir pun ia hembuskan di tempat kejadian perkara.

Di dunia lain, ia ternyata kembali hidup namun dalam wujud lain. Kisah kesehariannya pun berubah dari manusia menjadi slime. Ia mencoba beradaptasi dengan kehidupan barunya. Cerita ini pun berlanjut hingga That Time I Got Reincarnated season 2.

Musim kedua menceritakan kisah yang semakin kompleks. Memiliki hidup yang baru, membuat dirinya bertemu dengan sosok lain. Memiliki identitas baru, Satoru kini bernama Rimuru Tempest. 

Dirinya memiliki cita-cita untuk membangu negeri Tempest menjadi lebih baik. Usahanya pun dibuktikan dengan mendekatkan diri dengan negara lain untuk bisa berkembang dan belajar banyak dari tetangga sebelah. Apakah misinya kali ini berhasil?


The Slime Diaries: That Time I Got Reincarnated

That Time I Got Reincarnated as a Slime: The Slime Diaries
Perbesar
The Slime Diaries: That Time I Got Reincarnated as a Slime. (Dok. Vidio)

Serial anime yang datang dari novel terbitan Shousetsuka ni Naro pada 2014 kemudian datang dengan cerita yang lebih segar. Masih mengisahkan tokoh utama Rimuru, yang menceritakan semua kisah yang terjadi di hidupnya dalam sebuah buku diary.

Berbeda dengan seri sebelumnya, That Time I Got Reincarnated as a Slime: The Slime Diaries hanya menyajikan total 12 episode dengan rata-rata penayangannya memakan waktu selama 23 menit.

Kisah yang dihadirkan lebih banyak cerita kesehariannya yang penuh dengan keceriaan di samping tugasnya yang harus mengurus negeri yang dipimpin olehnya. Serial anime yang satu ini pun datang menyapa pecinta kisah Rimuru pada April 2021 lalu.

Untuk Anda yang ingin menyaksikan cerita lengkap Rimuru Tempest, dapat langsung nonton That Time I Got Reincarnated: The Slime Diaries anime dan dua seri pendahulunya melalui aplikasi Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya