Sukses

Baim Wong Dicibir Usai Tegur Sopir Ojol yang Salah Panggil Kiano Tiger Wong dengan Nama Rafathar

Masih ada saja masyarakat yang tak bisa membedakan antara Rafathar dengan putra Baim Wong, Kiano Tiger Wong.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan-pasangan artis di Indonesia yang telah memiliki anak, tak jarang mewarisi kepopulerannya kepada anak-anak mereka. Sebut saja Rafathar, yang juga semakin terkenal seperti kedua orangtuanya yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Begitu juga Kiano Tiger Wong, putra Baim Wong dan Paula Verhoeven, yang tak kalah terkenal dengan kedua orangtuanya. Meski sudah sedemikian populer, rupanya masih ada saja masyarakat yang tertukar antara Rafathar dan Kiano Tiger Wong.

Hal itu terjadi saat Baim Wong bersama istri dan anaknya tengah mengunjungi Medan, Sumatera Utara. Baim Wong yang sedang berada di tengah kerumunan masyarakat dan para sopir ojol, dibuat terkejut oleh salah seseorang yang memanggil Kiano dengan sebutan Rafathar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salah Panggil Nama

Kejadian itu bisa dilihat dalam vlog di kanal YouTube Baim Paula beberapa waktu lalu, yang juga diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram.

"Halo Rafathar," seru salah seorang sopir ojol yang tentunya langsung membuat Paula Verhoeven terbahak mendengarnya.

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Baim Wong

Mendengar hal itu, Baim Wong bereaksi dengan langsung menoleh ke sumber suara dan mencari tahu siapa yang memanggil putranya itu dengan nama Rafathar.

"Rafathar? Siapa yang ngomong tuh 'Rafathar'? Waaaah eror, masa namanya Rafathar. Kenapa manggilnya Rafathar? Yang mana yang manggil Rafathar?" kata Baim Wong.

 

4 dari 4 halaman

Tanggapan Warganet

Meski Baim Wong tampak hanya bercanda, namun banyak yang menilai reaksi Baim Wong itu sedikit berlebihan dan terlalu emosional. Namun tidak sedikit juga yang membela Baim Wong bahwa hal tersebut tidak serius. Beda pendapat itu tersaji di kolom komentar unggahan akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall. 

"Kek emosi beneran doi ma, padahal ma yaudah laa perkenalin anak nya namanya siapa gth 🙌," tulis @ikasraenadery.

"Keliatan dr muka y kesel se Baim...emosian bgt😂," timpal @yuniarsih515.

"Yang ngatain baim esmosi fixxx hidup kurang bahagia dan kurang jauh mainnya..😅😅 loe gak tau cara becanda tiap orang beda beda😂😂," bela @fransiska_karangan.

"pdhl baim itu jg becanda 😂😂netijen kaku amat sehh,itu mereka jg pada keetawa," tambah @ryzka_tanjung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.