Sukses

Jika Punya Anak Perempuan, Lesti dan Rizky Billar Ingin Namakan Anaknya Kejora

Berangan-angan punya anak perempuan, Lesti Kejora dan Rizky Billar ingin namakan Kejora

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Ternyata nama tersebut sudah disiapkan Rizky Billar jauh sebelum buah hatinya lahir.

"Sebelum menikah sebenarnya sudah ada nama itu," kata Rizky Billar dalam acar Welcome Baby L yang tayang di Indosiar pada Sabtu (8/1/2022).

Lesti Kejora menambahkan, bila anaknya laki-laki ia dan Rizky Billar sepakat menggunakan nama Leslar dan Alfatih untuk buah hatinya. "Dari awal sudah pakemnya pakai nama ini," timpal Lesti Kejora.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejora

Meski baru dikaruniai anak, Lesti Kejora dan Rizky Billar masih berharap bisa menambah momongan lagi. Jika anak keduanya perempuan, Rizki Billar akan menamai anaknya seperti nama panggung sang istri.

"Karena Kejora sudah membesarkan nama Lesti Kejora sampai sekarang," jawab Rizky Billar. "Mudah-mudahan bisa membangun pondasi yang Dede sudah bangun," harap Lesti.

3 dari 4 halaman

Arti Nama Anak

Untuk nama depan anaknya, Rizky Billar sengaja menyematkan nama orang paling agung dalam agama Islam yakni Muhammad. Nama tersebut juga nama depan suami Lesti Kejora

"Muhammad adalah nama pertama saya. Nama itu adalah seorang Rasul yang sangat dimuliakan. Saya tidak ingin nama ini menjadi beban, tapi saya punya harapan dengan memberikan nama ini pada anak," kata Billar.

"Kenapa ada Leslar? Karena nama ini adalah nama yang saya sebut ketika pertama kali ditanya om Tukul Arwana. Ini selain nama perpaduan kami, nama ini menjadi sesuatu yang besar dan mengandung doa dari jutaan orang," ujar Rizky Billar.

4 dari 4 halaman

Unsur Islami

Dalam nama anaknya itu, Rizky Billar dan Lesti kejora juga memasukan nama dengan unsur Islam.

"Al-Fatih karena saya mengagumi sejarah Islam. Salah satu tokoh favorit saya adalah Muhammad Al-Fatih. Beliau sosok yang cerdas karena di usia muda mampu memimpin jutaan pasukan. Selain cerdas, Al-Fatih adalah seseorang yang bertaqwa. Insya Allah anak ini bisa mengambil perilaku dari Al Fatih," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.