Sukses

Venna Melinda dan Ferry Irawan Menikah Maret 2022

Ferry Irawan bakal segera menikahi kekasihnya, Venna Melinda.

Liputan6.com, Jakarta - Niatan Ferry Irawan untuk menikahi kekasihnya, Venna Melinda, bakal segera terwujud. Keduanya diketahui sudah menetapkan waktu pernikahan yang bakal berlangsung pada Maret 2022. Itu berarti, Ferry Irawan tinggal sebulan lagi resmi mempersunting ibunda Verrell Bramasta.

Kepastian mengenai waktu pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan dihembuskan oleh sahabatnya, Elma Theana. Melalui akun Instagram terverifikasinya, Minggu (9/1/2022), Elma Theana mengunggah video singkat saat Ferry Irawan dan Venna Melinda menjalani wawancara bersama pewarta.

Elma Theana ikut menemani Ferry Irawan dan Venna Melinda dalam wawancara tersebut. Itu karena pasangan janda dan duda memilih Madeena Event milik Elma Theana dan Dian Komalasary sebagai wedding organizer acara pernikahan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Maret 2022

"Menjelang prewed & akad nikah di bulan maret Bismillah semoga lancar," tulis Elma Theana sebagai status teks unggahan video singkat Ferry Irawan dan Venna Melinda di Instagram.

Hingga berita ini ditulis, unggahan video Elma Theana mendapatkan 6 ribu tanda suka dari warganet.

3 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih Calon Mempelai

Unggahan status teks Elma Theana menyoal waktu pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda pada Maret 2022 langsung direspon calon mempelai pengantin. Melalui kolom komentar unggahan tersebut, keduanya menyampaikan terima kasih kepada Elma Theana dan Dian Komalasary.

"Thank you❤️," tulis Venna Melinda.

"Bismillahirrahmanirrahim 🤲🏻.... Jazakillah Khairan Katsiran teruntuk... @elmatheana @diankomalasary 🤗🤗🤗," sambung Ferry Irawan.

4 dari 5 halaman

Dilamar

Sebelumnya, Ferry Irawan membuktikan keseriusannya menikahi Venna Melinda dengan melamar janda dua anak itu. Hal itu diketahui melalui unggahan Ferry Irawan di Instagram-nya.

Dalam video berdurasi 30 detik, Ferry Irawan tampak mencium tangan ibunda Verrell Bramasta itu yang di jarinya sudah melingkar cincin pemberiannya.

5 dari 5 halaman

Lagu Hedi Yunus

Hal itu diperkuat dengan backsound lagu "Melamarmu" dari Hedi Yunus serta caption yang menyertai unggahan tersebut.

"Will you marry me... ?? 💓💓💓 @vennamelindareal .. #lover #fallinlove," tulis Ferry Irawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.