Sukses

Tobey Maguire dan Andrew Garfield Nonton Spider-Man Berduaan Sambil Nyamar

Andrew Garfield dan Tobey Maguire terpaksa harus menyamar lantaran tak ingin penonton lain menyadari kehadiran mereka di pemutaran Spider-Man: No Way Home.

Liputan6.com, Jakarta Andrew Garfield dan Tobey Maguire memiliki pengalaman sendiri dengan film Spider-Man: No Way Home. Dua aktor Spider-Man berbeda versi ini menonton film yang dibintangi Tom Holland itu berduaan.

Menariknya, Andrew Garfield dan Tobey Maguire terpaksa harus menyamar lantaran tak ingin penonton lain menyadari kehadiran mereka. Terutama maraknya isu seputar keduanya muncul di dalam film.

Pengalaman tersebut dibeberkan Andrew Garfield dalam sebuah wawancara. Menariknya, Andrew menyampaikan secara detail mengenai kesannya saat menonton Spider-Man: No Way Home.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penyamaran

"Aku tak percaya itu bisa terjadi. Aku menyelinap ke bioskop pada malam pembukaan dan menonton sambil menggunakan topi bisbol dan masker," Andrew Garfield membeberkan kepada Entertainment Tonight, seperti disampaikan People.

 

3 dari 5 halaman

Bersama Tobey

Lebih lanjut, Andrew juga membeberkan bahwa Tobey Maguire menemaninya selama menonton sambil menyamar.

"Faktanya, aku juga pergi bersama Tobey. Aku dan Tobey menyelinap ke bioskop bersama dan tak ada yang tahu kami di sana. Ini benar-benar pengalaman yang indah untuk diceritakan bersama," sambung Andrew Garfield.

 

4 dari 5 halaman

Kesan Mendalam

Andrew turut mengungkapkan kesan dan perasaan mendalamnya selama bersama dengan Tobey Maguire dan Tom Holland.

"Faktanya, aku bisa menjadi salah satu orang yang memakai kostum, berdampingan dengan pahlawan Spider-Man-ku yang sesungguhnya, Tobey Maguire. Dan Spider-Man yang brilian, sangat berbakat, tulus, lucu, baik, manis, dan sempurna, Tom Holland," ujar Andrew Garfield menambahkan.

 

5 dari 5 halaman

Bagian dari Persaudaraan

Membahas seputar hubungannya dengan Tobey Maguire dan Tom Holland, Andrew Garfield menyiratkan bahwa mereka bertiga benar-benar sudah seperti saudara di balik layar.

"Aku bisa berada di tengah-tengah mereka, aku bisa mengagumi kakakku (Tobey Maguire), juga melindungi adikku (Tom Holland)," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.