Sukses

Bahagianya Cut Meyriska, Adu Akting dengan Rano Karno Setelah Tampil Bareng Indro Warkop

Cut Meyriska beroleh kesempatan istimewa adu akting dengan Rano Karno. Ia berbagi kesan soal proyek film terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah membintangi Pintu Surga Terakhir bersama Indro Warkop, Cut Meyriska bersiap untuk tampil dalam film baru yakni Ada Mertua di Rumahku karya sutradara Rully Manna.

Film ini mempertemukannya dengan sang suami, Roger Danuarta dan aktor senior Rano Karno. Adu akting dengan bintang film Si Doel Anak Sekolahan membuatnya bungah.

Dalam interviu virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Sabtu (8/1/2022), Cut Meyriska mengabarkan Ada Mertua di Rumahku tayang di platform streaming KlikFilm mulai 14 Januari 2022.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Cicipi Malam Pertama

Trailer resminya bisa disaksikan di kanal YouTube mulai 8 Januari 2022. Ada Mertua di Rumahku mengisahkan Irfan (Roger Danuarta) dan Mala (Cut Meyriska) yang baru nikah.

“Belum sempat mencicipi malam pertama, rumah mereka kedatangan Bambang (Rano Karno), ayah Mala. Ceritanya unik karena menempatkan orangtua sebagai tokoh utama,” kata Cut Meyriska.

3 dari 5 halaman

Setelah Indro Warkop

Ini kali pertama ibunda Shaquille Kaili Danuarta beradu akting dengan Rano Karno. Ia tak dapat menyembunyikan bahagia sekaligus syukur bisa bekerja sama sekalian menimba ilmu dari sang senior.

“Setelah adu akting dengan Pak De Indro, sekarang dengan Om Rano Karno. Pastinya senang. Bersyukur enggak ada kendala selama syuting. Makin senang karena di sini saya dan Roger jadi pasutri,” imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Bahagianya Roger Danuarta

Yang bahagia tak hanya Cut Meyriska. Roger Danuarta senang karena selama syuting, Rano Karno bukan sekadar akting tapi juga memberi masukan soal akting dan meresapi peran.

“Senang banget bisa main bareng Rano Karno. Selama syuting Pak Haji Rano Karno juga memberi masukan. Jadi alhamdulillah proses syutingnya lancar,” ia menambahkan. 

5 dari 5 halaman

Enam Batang, Cek Ombak

Selain Ada Mertua Di Rumahku, dua film Indonesia lain yang tayang di KlikFilm pada Januari 2022 yakni Cek Ombak (Melulu) dan Enam Batang yang dibintangi Omar Daniel dan Angela Gilsha.

“Saya memerankan suami setia. Ini baru buat saya karena belum pernah nikah. Karakter yang saya mainkan menghadapi banyak konflik rumah tangga. Cukup menantang berakting di film ini,” ungkap Omar Daniel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.