Sukses

Sinetron Cinta Amara Tamat Siang Ini, Berikut 5 Momen Alyssa Soebandono Syuting Episode Terakhir

Cinta Amara mencapai episode final pada Minggu (09/01/2022). Berikut 5 potret Alyssa Soebandono di hari terakhir syuting sinetron SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Episode terakhir sinetron Cinta Amara tayang di SCTV pada Minggu (09/01/2022) siang. Sinetron yang dibintangi Alyssa Soebandono dan Dude Harlino ini berakhir di episode ke-148. Sinetron produksi SinemArt ini telah tayang sejak 9 Agustus 2021.

Cinta Amara bercerita tentang gadis kecil bernama Amara (Ciara Nadine Brosnan) yang terpisah dari orangtua kandungnya, Afandi (Dude) dan Miranti (Alyssa). Perjalanan berliku harus ditempuh Amara sebelum menemukan kebahagiaan bersama kedua orangtuanya.

Alyssa dan Dude mengunggah momen hari terakhir syuting. Ibu dua anak ini juga mengungkap rasa syukur bisa terlibat dalam proyek ini. Berikut 5 momen Alyssa syuting episode terakhir Cinta Amara dirangkum Showbiz Liputan6.com, Minggu (09/01/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bersyukur

Wanita kelahiran 25 Desember 1991 ini mengunggah Instagram Stories yang menunjukkan ruang tunggu di lokasi syuting. Terlihat barang-barang sudah dikemas. “Terima kasih untuk enam bulan terakhir,” tulis Alyssa dalam bahasa Inggris.

3 dari 6 halaman

Foto

Perempuan yang akrab disapa Icha ini menunjukkan salah satu sudut dinding ruangan. Di situ tergantung beberapa foto polaroid yang menunjukkan kebersamaan pemain Cinta Amara saat merayakan 100 episode.

4 dari 6 halaman

Siang

Dude Harlino tampak mengabadikan momen pengambilan gambar yang dilakukan sang istri. Terlihat Alyssa memakai outfit warna pastel melakukan syuting pada siang hari.

5 dari 6 halaman

Malam

Dude juga mengunggah video stories saat malam hari. Tampak Alyssa memakai outfit putih menghampirinya setelah pengambilan gambar.

6 dari 6 halaman

Sepi

Alyssa juga mengunggah suasana lokasi syuting. Jika dulu dipenuhi pemain dan kru, kini lokasi tampak sepi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.