Sukses

6 Potret BCL dan Noah Sinclair Kompak Kayak Kakak Adik, Dari Yoga Bareng Hingga Liburan Ke Bromo

Sepeninggal Ashraf Sinclair, BCL fokus mengawal tumbuh kembang Noah Sinclair yang beranjak remaja. Mereka kerap pose bareng bak kakak adik.

Liputan6.com, Jakarta Sejak kehilangan suami pada 18 Februari 2020, Bunga Citra Lestari alias BCL memilih fokus mengawal tumbuh kembang putranya, Noah Sinclair yang kini beranjak remaja.

Tak jarang, ibu dan anak ini menghabiskan waktu untuk santai, olahraga bareng, hingga liburan bersama. Terbaru, Nyonya Ashraf Sinclair liburan bareng keluarga di Bromo, Jawa Timur.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com akhir pekan ini, menghimpun 6 potret BCL dan Noah Sinclair. Pose kompak dan kehangatan keduanya kayak kakak adik. Selamat menyimak.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yoga Bareng

Slow down. Calm down. Don’t worry. Don’t hurry. Trust the process. (Lebih pelan, lebih tenang. Jangan jangan khawatir dan buru-buru),” cuit BCL menyertai dua foto yoga bareng anak.

Mendapat lebih dari 330 ribu tanda hati, warganet menyorot kekompakan ibu dan anak ini. “Kayak kakak adik,” @qam*****eqil di kolom komentar. “Ibu anak kompak bgt. Penuh inspirasi pola hidup sehat,” @muniroh*****1971 menyahut.

 

3 dari 7 halaman

2. Aku Cinta Kamu

 

Unggahan pada 20 Mei 2021 ini menampilkan pelantun “Aku Tak Mau Sendiri” dan “Karena Kucinta Kau” tampil kasual dengan kaus hitam. Rambutnya yang berombak dikuncir saja.

BCL memeluk Noah Sinclair yang tampil keren dengan kaus oversized dan kacama mata hitam. “I love you Noah,” tulis bintang film Cinta Pertama dan My Stupid Boss itu.

 

4 dari 7 halaman

3. Lebaran Tanpa Ayah

 

Kehilangan suami sekaligus kepala keluarga bukan perkara gampang bagi siapapun termasuk BCL dan Noah Sinclair. Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills Jawa Barat.

Pada Idulfitri 2021, BCL mengajak Noah Sinclair berziarah. “2nd Idul Fitri without you. We miss you Daddy,” ungkap bintang sinetron Bayu Cinta Luna di akun Instagram terverifikasinya.

 

5 dari 7 halaman

4. My Baby

 

Cinta BCL untuk putra semata wayangnya tak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Unggahan pada 18 Oktober 2021 ini memperlihatkan sang diva memeluk Noah Sinclair dari belakang.

My baby,” BCL mencuap dan disukai lebih dari 300 ribu warganet. Netizen +62 salah fokus dengan pesona Noah Sinclair. “Noah mirip baget sama papanya,” tulis @chan*****rtono di kolom komentar. “Mirip bgt sm papanya,” @wiwind*** mengiakan.

 

6 dari 7 halaman

5. Tahun Baru di Bromo

 

BCL yang awet muda dan Noah Sinclair yang beranjak remaja pose bareng di mobil vintage. Gaya keduanya bak supermodel hingga tak tampak selisih usia dari dua generasi ini.

Vintage Campervan Picnic. Happy New Year,” tulisnya pada 1 Januari 2022. Sejumlah selebritas menyelamati BCL. Salah satunya Luna Maya yang mencuit di kolom komentar, “Happy new year.”

 

7 dari 7 halaman

6. When in Bromo

 

Unggahan terbaru BCL menampilkan koleksi foto waktu pelesir di Bromo, Jawa Timur. Foto ini menampilkan pemilik album Tentang Kamu bareng Noah Sinclair nongkrong di mobil oranye.

When in Bromo,” beri tahu BCL. Foto ini kebanjiran pujian warganet. “Tetap menjadi seorang lelaki yang kuat Noah. Jaga dan sayangi Ibu mu yang telah banyak berkorban,” @roniaswin*****ago menulis di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.