Sukses

Usai Putus dari Wijin, Gisel: Aku Enggak Ngejar Apa-Apa, Sendiri Juga Enggak Apa-Apa

Gisel yak ngoyo soal pasangan setelah putus dari Wijin.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Gisel dengan Wijin kandas setelah dibina selama lebih dari dua tahun. Keduanya berpisah secara baik-baik dan atas keputusan bersama.

Kini, memiliki pasangan bukan menjadi target hidup mantan istri Gading Marten tersebut. Dia memiliki tujuan hidup yang lain.

"Fokus hidupnya kan buat Tuhan, berbuat baik sama sesama, melayani keluarga di mana pun berada. Dengan atau tanpa pasangan itu mesti jalan," papar ibunda Gempita Nora Marten dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (8/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Ada Gempi

Kehadiran Gempita sudah membuatnya sangat bersyukur. Untuk itu, dia tak lagi mengejar soal kehidupan asmara.

"Aku tuh enggak ngejar apa-apa, sendiri juga enggak apa-apa sudah ada Gempi ini," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Kemungkinan

Namun bukan berarti dia juga akan menutup hati rapat-rapat. Dia memasrahkan hidupnya kepada kehendak Tuhan.

"Tapi kalau suatu hari kayak gimana ya enggak menutup kemungkinan, enggak ada yang tahu namanya juga manusia, kita jalan aja dulu," tutur Gisel.

4 dari 4 halaman

Gosip

Sementara itu, Raffi Ahmad sempat menggoda Gading telah balikan dengan mantan istrinya. Terkait ini, sang aktor klarifikasi.

"Nggak (balikan). Gosip. Saya sama Gisel sampai sekarang kan hubungan baik banget. Nggak ada (niat rujuk). Belum. Pokoknya yang kita lakukan berdua hanya untuk Gempi aja," ujar Gading Marten dalam wawancara terpisah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.