Sukses

Gading Marten Cerita Keseruan Liburan Bersama Gisel dan Gempi di Bali

Begini kisah Gading Marten liburan akhir tahun di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Gading Marten, Gisel dan anak mereka, Gempita Nora Marten sempat menghabiskan libur tahun baru bersama di Bali.

Dalam sebuah kesempatan, Gading Marten pun menceritakan pengalaman liburan akhir tahunnya selama beberapa pekan di Pulau Dewata.

"Merayakan Natal, tahun baru di Bali cukup lama juga saya baru pulang sekarang," kata Gading Marten dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (8/1/2022),

Peraih Piala Citra 2018 ini bersyukur karena bisa menghabiskan banyak waktu bersama putri tercintanya, Gempi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkumpul

"Seperti biasa kumpul-kumpul karena kan Bali salah satu tempat favorit Gempi cuma masih ada keterbatasan karena pandemi," ujar Gading Marten.

"Cuma bisa ke beberapa tempat, kita banyak menghabiskan waktu di vila. Sisanya sih kadang ketemu Gisel sama Gempi lagi makan di mana, saya susulin," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Isu Balikan

Sementara itu, Raffi Ahmad sempat menggoda Gading telah balikan dengan mantan istrinya. Terkait ini, sang aktor klarifikasi.

"Enggak (balikan). Gosip. Saya sama Gisel sampai sekarang kan hubungan baik banget. Enggak ada (niat rujuk). Belum. Pokoknya yang kita lakukan berdua hanya untuk Gempi saja," ujar Gading Marten.

4 dari 4 halaman

Tujuan Hidup Gisel

Sementara itu, Gisel juga merasa nyaman hidup tanpa ada pasangan. "Fokus hidupnya kan buat Tuhan, berbuat baik sama sesama, melayani keluarga di mana pun berada. Dengan atau tanpa pasangan itu mesti jalan," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.