Sukses

Jisoo Blackpink hingga Jung Hae In Beri Penghormatan Terakhir untuk Mendiang Kim Mi Soo

Jenazah Kim Mi Soo telah dimakamkan, Jumat (7/1/2022).

Liputan6.com, Jakarta Bintang serial Snowdrop, Kim Mi Soo dinyatakan meninggal dunia pada Rabu (5/1/2022). Belum diketahui apa penyebab sang aktris meninggal dunia.

Kepergian Kim Mi Soo meninggalkan kepedihan mendalam di hati para pemain Snowdrop dan penonton. Apalagi, saat ini serialnya masih tayang.

Melalui akun Instagramnya, Jisoo sang pemeran utama memberi penghormatan terakhir untuk Kim Mi Soo dengan mengunggah foto-foto kebersamaan mereka di lokasi syuting.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenangan

Dalam serial Snowdrop, Kim Mi Soo berperan sebagai Yeo Jeong Min, teman sekamar Eun Yeong Ro (Jisoo) di asrama. "My beloved room 207," tulis pelantun lagu "Whistle" ini sebagai keterangan fotonya.

Dalam unggahannya, Jisoo memprlihatkan kebersamaan dengan Kim Mi Soo di sela-sela syuting. Mereka terlihat sangat akrab.

3 dari 4 halaman

Perayaan Ulang Tahun

Tak hanya Jisoo, Jung Hae In juga mengunggah beberapa foto Kim Mi Soo saat mereka syuting Snowdrop. Namun Hae In tak menyertakan keterangan apa pun dalam unggahannya.

Aktor berusia 33 tahun ini mengunggah foto saat merayakan ulang tahun Kim Mi Soo di lokasi syuting. Suasana hangat dan ceria begitu terasa.

4 dari 4 halaman

Pemakaman

Setelah dua hari disemayamkan, jenazahnya dimakamkan pada Jumat (7/1/2022). Dikutip dari Allkpop, pemakaman diadakan di Pusat Pemakaman Jantung Taeneungseong di Gongneung-dong, Seoul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jisoo adalah salah satu member vokal grup asal Korea Selatan (Korsel), yaitu Blackpink.

    JISOO

  • Snowdrop merupakan drama Korea Selatan, yang menceritakan tentang kisah cinta emosional mahasiswa Su Ho dan Young Ro. Jisoo Blackpink menjad

    Snowdrop

  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drakor

  • Negara yang berbatasan langsung dengan Korea Utara, dan memiliki ibukota bernama Seoul
    Negara yang berbatasan langsung dengan Korea Utara, dan memiliki ibukota bernama Seoul

    Korea Selatan

  • Kim Mi Soo