Sukses

Band Huni Tunjukkan Kekaguman pada Sang Ilahi dengan Lagu Karya Tuhan

Pada 2019 grup band Huni mencoba membuat karya sendiri, salah satu lagu yang dibuat kala itu memiliki judul Karya Tuhan.

Liputan6.com, Jakarta Sekelompok musikus asal Ciparay Kabupaten Bandung, membentuk grup band bernama Huni yang terbentuk sejak 2018. Awalnya, Huni mencoba mengisi panggung-panggung festival dan beberapa kafe di Bandung.

Grup musik ini diisi oleh Peyhung pada vokal, Dado pada gitar, Fajar pada perkusi, Ibong pada bass, dan Iwank pada keyboard.

Seiring berjalannya waktu, pada 2019 Huni mencoba membuat karya sendiri. Salah satu lagu yang dibuat kala itu memiliki judul "Karya Tuhan".

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Balik Layar

Lagu "Karya Tuhan" ini digubah oleh Dado, sang gitaris yang diaransemen secara bersama-sama oleh seluruh personel Huni.

Lagu "Karya Tuhan" Ini menceritakan tentang ungkapan seorang hamba Tuhan yang kagum dengan karya dari Sang Ilahi Yang Maha Kuasa.

 

3 dari 4 halaman

Dikenal di Kabupaten Bandung

Semenjak 2019 sampai 2021, lagu "Karya Tuhan" sering dibawakan saat Huni tampil. Hampir seluruh kafe di Kabupaten Bandung pernah dikunjungi oleh Huni untuk tampil di dalamnya. Alhasil, banyak pengunjung kafe yang sudah tidak asing lagi dengan lagu ini

4 dari 4 halaman

Kerja Sama Publikasi

Demi ikut melestarikan lagu Huni yang berjudul "Karya Tuhan", Gita Entertainment pada bulan November 2021 menawarkan kontrak kerjasama dan kolaborasi dengan Huni.

Sehingga, lagu "Karya Tuhan" ini berhasil dipublikasikan secara resmi di Industri Musik Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.