Sukses

Andrew Garfield Akhirnya Buka Suara Soal Keterlibatannya di Spider-Man: No Way Home

Sebelum Spider-Man: No Way Home tayang, Andrew Garfield terpaksa berulang kali menyangkal di setiap acara tanya jawab.

Liputan6.com, Jakarta - Andrew Garfield akhirnya keluar dari kekangan Marvel Studios dan Sony Pictures untuk merahasiakan perannya kembali sebagai Peter Parker alias Spider-Man di film Spider-Man: No Way Home.

Seperti kita ketahui, dalam Spider-Man: No Way Home, Peter Parker dari The Amazing Spider-Man yang diperankan Andrew Garfield, terbawa ke semesta Spider-Man versi Avengers yang diperankan Tom Holland.

Sebelum film tersebut tayang, Andrew Garfield terpaksa berulang kali bohong di setiap acara tanya jawab. Akhirnya, setelah hampir tiga pekan tayang, Andrew bisa bebas berbicara perannya di No Way Home.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merasa Bersyukur

Andrew Garfield rupanya lega bisa mengetahui kembali nasib Peter Parker versinya setelah Sony menggantungnya di pengujung The Amazing Spider-Man 2.

“Aku sangat bersyukur. Aku sungguh sangat, sangat bersyukur bisa mengikat beberapa ujung yang longgar untuk Peter yang aku mainkan," ungkap Andrew Garfield dalam sebuah wawancara bersama Variety, melansir dari forbes.com, baru-baru ini.

 

3 dari 5 halaman

Pengalaman Luar Biasa

Di mata Andrew, bisa tampil dalam Spider-Man: No Way Home adalah pengalaman luar biasa lantaran ia menilai semua pihak yang terlibat sangatlah istimewa.

"Aku suka karakternya dan aku bersyukur bisa bekerja dengan para aktor luar biasa ini, sutradara luar biasa ini, dan Marvel bersama Sony. Itu menyenangkan, dan jadi perasaan penutup bagiku," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Pertanyaan yang Belum Terungkap

Alasan Andrew setuju kembali dalam dalam Spider-Man: No Way Home berawal sejumlah pertanyaan di The Amazing Spider-Man 2 yang masih butuh jawaban namun tak dilanjutkan.

"Ada begitu banyak pertanyaan yang belum terjawab untuk Peter aku, ketika kami meninggalkannya. Aku harus melangkah mundur dan mendapatkan pemulihan untuk dia," ujar Andrew soal Peter Parker versinya.

 

5 dari 5 halaman

Mendukung Tom Holland

Perihal Tom Holland sebagai Spider-Man, Andrew Garfield mengaku sangat mendukungnya serta ketiga film yang sudah berhasil ditayangkan bersama sutradara Jon Watts.

"Dan juga sangat mendukung Peter (Tom Holland), dan menghormati karakternya menyelesaikan trilogi itu, tidak mengganggu atau menguranginya," ungkap Andrew Garfield.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.