Sukses

Potret Tangis Putri Marino dan 6 Aktris Lain saat Diselingkuhi di Depan Kamera

Selain Putri Marino dalam Layangan Putus, sejumlah aktris lain juga pernah memerankan wanita korban perselingkuhan di sinetron maupun film.

Liputan6.com, Jakarta Akting Putri Marino sebagai Kinan di web series Layangan Putus berbuah pujian. Penampilannya saat menempatkan diri menjadi korban perselingkuhan suaminya, sukses membuat penonton terhanyut.

Terlebih lagi, Kinan digambarkan sebagai istri yang sabar dan penuh pengertian. Semua emosi dalam Layangan Putus ini pun tak lepas dari penampilan Reza Rahadian sebagai Aris dan Anya Geraldine sebagai Lidya yang main api di belakang Kinan.

Melihat lebih jauh, bukan cuma Putri Marino yang pernah memerankan wanita korban perselingkuhan. Sejumlah aktris juga pernah mendapat peran serupa hingga mereka sukses menumpahkan kesedihan di depan kamera.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Momen Air Mata

Salah satu momen yang kerap membuat penonton terbawa perasaan adalah ketika para aktris ini sukses meneteskan air mata setelah karakter mereka untuk pertama kalinya, mengetahui suaminya berselingkuh.

 

3 dari 10 halaman

Siapa Saja dan Seperti Apa?

Lantas, sebelum Putri Marino, siapa saja deretan aktris yang sukses membuat penonton sedih saat menggambarkan karakter wanita yang memergoki suaminya selingkuh?

Seperti apa ekspresi mereka saat menangis? Berikut deretan potretnya.

4 dari 10 halaman

1. Putri Marino

Seperti inilah akting Putri Marino saat menampilkan Kinan untuk pertama kalinya mengetahui suaminya berselingkuh di web series Layangan Putus.

5 dari 10 halaman

2. Ariel Tatum

Ariel Tatum juga sempat membuat penonton terbawa perasaan ketika ia memerankan seorang istri yang diselingkuhi dalam film Selesai. Seperti inilah air mata yang ditunjukkan Ariel.

6 dari 10 halaman

3. Naysilla Mirdad

Di dunia sinetron ada Naysilla Mirdad yang berhasil menitikkan air mata pilu dalam sinetron Orang Ketiga. Dikisahkan, karakternya kedapatan mengetahui suaminya yang diperankan Rio Stokhorst, berselingkuh dengan wanita yang dimainkan Marshanda.

7 dari 10 halaman

4. Dewi Sandra

Masih di dunia sinetron, Dewi Sandra pernah menitikkan air mata secara apik dalam Catatan Hati Seorang Istri. Dalam adegannya, terlihat wanita yang diperankan Dewi melihat pesan mesra dari wanita lain di ponsel suaminya.

 

8 dari 10 halaman

5. Aryani Fitriana

Aryani Fitriana pernah menjiwai peran sebagai istri yang marah ketika selingkuhan suaminya menjelaskan perihal hubungan mereka di sinetron Istri Kedua.

9 dari 10 halaman

6. Laudya Cynthia Bella

Penampilan Laudya Cynthia Bella sebagai Arini dalam film Surga yang Tak Dirindukan sukses membuat penonton terhanyut. Adegan tangis Arini pecah saat karakter Mei Rose yang diperankan Raline Shah mengakui, hubungannya dengan suami Arini.

10 dari 10 halaman

7. Angel Karamoy

Angel Karamoy dalam film Sang Sekretaris juga sempat menitikkan air mata pada saat karakternya memergoki sang suami berselingkuh dengan wanita yang diperankan Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.