Sukses

Daripada dengan Pebasket, Gading Marten Pilih Jodohkan Gempi dengan Rafathar

Gading Marten ingin Gempi punya pacar pemilik klub basket.

Liputan6.com, Jakarta Gading Marten sempat keceplosan bahwa dirinya tidak menginginkan Gempita Nora Marten memiliki pacar seorang pemain basket. Padahal saat ini, Gading Marten baru saja bergabung dengan manajemen klub basket West Bandits Solo.

Hal itu bermula ketika pemain basket Daniel Wenas sedang menyampaikan harapannya untuk dunia basket Indonesia saat ini. Ia berharap dengan bergabungnya Raffi Ahmad dan Gading Marten semakin memajukan basket Indonesia dan banyak anak kecil yang bercita-cita jadi pemain basket.

"Kita harus sama-sama lakukan supaya basket Indonesia lebih maju. Jadi industri yang dicita-citakan anak-anak kecil. Gue cita-citanya itu," ujar Daniel Wenas di FX Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Larang Gempi

Mantan kekasih Mikha Tambayong itu pun berharap nantinya anak Raffi Ahmad yakni Rafathar Malik Ahmad bercita-cita jadi pemain basket. Sementara itu Daniel Wenas membuat candaan kepada Gading Marten berharap Gempi punya pacar seorang pemain basket saat besar nanti.

“Jadi gue penginnya nanti Rafathar pengin jadi pemain basket nggak jadi pemain bola. Gue penginnya Gempi dapat pacarnya juga pemain basket. Boleh nggak?,” tanya Daniel Wenas kepada Gading Marten.

“Nggak,” jawab Gading Marten yang langsung membuat semua orang tertawa.

 

3 dari 5 halaman

Pilih Rafathar

Gading Marten pun sempat ditanya oleh awak media kenapa tidak mau Gempi memiliki pacar pemain basket. Namun Gading Marten mengatakan itu hanya sebuah guyonan saja.

“Itu bercandaan,” kata Gading Marten seraya tertawa.

Raffi Ahmad yang berada di samping Gading Marten pun langsung menimpali bahwa saat besar nanti Gempi akan pacaran dengan Rafathar. Seperti diketahui Rafathar dan Gempi memang berteman dekat. Bahkan banyak netizen juga yang berharap mereka berdua berjodoh.

"Gempi itu mau pacarannya sama Rafathar,” timpal Raffi Ahmad tertawa.

 

4 dari 5 halaman

Miliki Klub Basket

Seakan setuju dengan perkataan sahabatnya itu, Gading Marten pun lebih suka Gempi punya pacar yang memiliki klub basket yang tak lain adalah Rafathar. Seperti diketahui saat ini Raffi Ahmad memiliki klub RANS PIK Basketball.

"Masih umur 6 tahun. Gempi bolehnya pacaran sama yang punya klub basket,” kata Gading Marten tertawa sambil menunjuk Raffi Ahmad.

 

5 dari 5 halaman

Main Basket Bareng

Sementara itu sejak kecil Rafathar dan Gempi sendiri juga sudah dikenalkan dengan olahraga basket oleh Raffi Ahmad dan Gading Marten.

"Gempi sama Rafathar pernah (main) basket ya,” ucap Gading Marten.

"Kan olahraganya bareng di (komplek) Andara,” sambung Raffi Ahmad.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.