Sukses

Bertema Thriller, Vidio Original Series Kenapa Gue? Sudah Rilis dengan Episode Lengkap

Vidio akhirnya merilis original series terbarunya Kenapa Gue? dengan episode lengkap. Seperti apa kisah serial yang mengangkat cerita thriller ini?

Liputan6.com, Jakarta Waktu yang ditunggu telah tiba. Vidio akhirnya merilis original series terbarunya yang berjudul Kenapa Gue?. Setelah hadir dengan Live with My Ketos dan Jingga dan Senja yang mengusung tema romantis, kali ini cerita thriller horor akan menjadi kisah utama dari serial yang disutradarai oleh Dom Dharmo.

Pada Rabu, (22/12/2020) lalu, Vidio merilis teaser resmi original series Kenapa Gue?. Dalam video berdurasi 30 detik itu, terlihat bahwa ada sebuah insiden misterius yang terjadi di antara remaja yang sedang melakukan kuliah online.

Serial Kenapa Gue? dibintangi oleh deretan aktor muda populer penuh talenta. Sebut saja Abidzar Al Ghifari, Bisma Kharisma, Agnes Naomi, Susan Sameh, hingga beberapa nama bintang tersohor lainnya.

Berbeda dari biasanya, pada web series terbarunya ini  Vidio pun merilis enam episode sekaligus serial thriller Kenapa Gue? ini. Serial ini bisa disaksikan dengan gratis untuk episode satu dan dua. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akibat Perundungan

Adanya pandemi Covid-19 membuat beberapa kegiatan dibatasi khususnya di Ibukota yang serba sibuk ini. Adanya kebijakan yang membuat beberapa sektor harus melakukan kegiatannya secara mobile, tak terkecuali dunia pendidikan.

Sistem belajar yang kini dilakukan secara daring pun sudah menjadi kebiasaan. Di suatu kampus, ada sekumpulan mahasiswa yang sedang melakukan perkuliahan online. Mereka menamai gengnya dengan sebutan The Circle.

Geng ini beranggotakan Timo, Fifi, Radit, Nora, dan Alana. Sayangnya, bukannya membawa pengaruh baik. Kekompakan yang mereka tawarkan adalah senang merundung mahasiswa lain dan mengunggahnya ke media sosial.

Satu mahasiswa bernama Danu (Bisma Karisma) yang sudah tidak tahan dengan semua itu akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Sebuah teror pun dimulai semenjak pemakamannya selesai dilakukan. 

Para pelaku pun merasa harus mengakui dosa yang mereka lakukan. Lalu, apa saja hal yang harus dibayar oleh mereka yang tidak bertanggung jawab ini? Langsung saja nonton Kenapa Gue episode 1 yang sudah tayang eksklusif di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.