Sukses

Joshua March Positif Covid-19 Usai Sebar Uang di Las Vegas

Joshua March kini harus menjalani isolasi mandiri.

Liputan6.com, Jakarta Kabar buruk menimpa penyanyi kondang Tanah Air, Joshua March. Joshua March dikabarkan positif Covid varian Omicron. Kepada awak media, Joshua march menceritakan kronologinya.

Joshua March kini harus menjalani isolasi mandiri. Dia kini banyak mengonsumsi vitamin dan buah-buahan.

"Sekarang isolasi mandiri di Hilton Resorts World Las Vegas," ucap Joshua, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kegiatan Sebelumnya

"Tanggal 31 Desember flight dri LA ke Las Vegas untuk New Year’s Eve Party dengan guest The Chainsmokers di sebuah Night Club di Wynn Hotel Las Vegas, lalu tgl 1 January New Year’s eve party dengan DJ Marshmello, tgl 2 January setelah nonton konser Katy Perry di Resorts World Las Vegas sudah mulai terasa demam dan batuk2 hingga sesak nafas," tulis pelantun Hidup Tanpa Cintamu itu.

Meski sempat merasakan demam, Joshua March mengaku masih merasakan batuk.

"Sekarang kondisi nya masih batuk2 dan runny nose, cma demam nya sudah turun," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Sempat Jadi Perbincangan

Sebelumnya, Joshua March sempat menjadi perbincangan di dunia maya lantaran ia disebut-sebut mirip dengan pria yang ada di video panas mirip Gisel.

Setelah kabar itu beredar, Joshua March pun sadar dirinya menjadi bahan gunjingan warganet di Tanah Air. Penyanyi yang baru saja merilis single "Belahlah Dadaku" ini pun akhirnya menyampaikan tanggapannya.

Joshua sendiri kini menetap di Amerika Serikat. Beberapa lagu yang dirilisnya seperti Seratus Persen, Tak Mau Lagi, Cumi, Hidup Tanpa Cintamu, Belahlah Dadaku, Falling in Love Masih Mencintaimu, Without You.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.