Sukses

Gading Marten Jawab Isu Balikan dengan Gisel yang Diembuskan Raffi Ahmad

Gading Marten mengaku berhubungan baik dengan Gisella Anastasia.

Liputan6.com, Jakarta Gading Marten dikabarkan balikan dengan mantan istrinya Gisella Anastasia. Hal ini disebabkan setelah keduanya liburan Tahun Baru bersama di Bali.

Soal keduanya yang balikan juga dikatakan oleh Raffi Ahmad. Entah serius atau bercanda, Raffi menyebut Gading Marten sudah balikan dengan Gisel.

"Gading balikan dengan Gisel. Uuups," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bantah

Namun saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Gading Marten membantah kabar tersebut. Menurutnya hubungannya dengan Gisel saat ini semata-mata untuk kebahagiaan Gempi.

"Nggak (balikan). Gosip. Saya sama Gisel sampai sekarang kan hubungan baik banget. Nggak ada (niat rujuk). Belum. Pokoknya yang kita lakukan berdua hanya untuk Gempi aja," ujar Gading Marten.

 

3 dari 4 halaman

Didoakan Rujuk

Gisella Anastasia dan Gading Marten sering kali diminta rujuk kembali oleh netizen. Menurut netizen, Gisel dan Gading dianggap masih cocok untuk kembali membina rumah tangga.

Ditambah lagi, Gisel sempat memberikan jawaban menarik saat ditanya soal apakah dirinya bakal balikan dengan Gading Marten beberapa waktu lalu. Ia menyebut tak penah ada yang tahu akan rencana Tuhan untuk kehidupan manusia ke depannya.

 

4 dari 4 halaman

Respons Roy Marten

Menanggapi kabar tersebut, Roy Marten selaku ayah Gading Marten memberikan responsnya.

"Yang pertama, yang jawab mestinya Gading bukan saya. Saya nggak bisa komentar apa-apa karena itu hidupnya Gading," kata Roy Marten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.