Sukses

Ashanty Beri Jawaban Menohok Dianggap Beban Negara karena Positif Covid-19 Sepulangnya dari Turki

Ashanty tak terima dianggap beban negara setelah dinyatakan positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty positif terpapar Covid-19 sepulangnya dari Turki pada Kamis (6/1/2022). Tak sedikit warganet yang mendoakan kesembuhan Ashanty, namun ada pula yang berkomentar negatif dan menganggap istri Anang Hermansyah sebagai beban negara.

Tak terima dengan komentar tersebut, Ashanty memberikan jawaban menohok. Meski dinyatakan positif Covid-19, Ashanty tidak melakukan isolasi mandiri difasilitas milik negara, melainkan tetap mengeluakan uang sendiri untuk kesembuhannya. Sehingga ia tak sudi disebut sebagai beban negara. 

"Bikin beban negara aja," tulis salah satu netizen dalam unggahan Ashanty di Instagram Story-nya, Jumat (7/1/2021). 

"Beban negara kalau saya di Wisma Atlet, ini saya di rumah sakit dan tanggungan sendiri," jawab Ashanty.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Negatif Covid-19

Sebelum pulang ke Tanah Air, Ashanty menjalani dua kali pemeriksaan kesehatan. Hasilnya ia dinyatakan negatif Covid-19 dan bisa terbang ke Indonesia.

"Saya PCR di Istanbul 2 kali hasilnya negatif. Kl nggak sy enggak mungkin bisa pulang. Selama dipesawat ngga boleh lepas masker kecuali makan," tulisnya

3 dari 4 halaman

Pertemuan Keluarga

Ashanty menjelaskan kepergiannya ke Turki bukan sekedar pelesiran saja. Yang utama adalah bertemu dengan keluarga besar Atta Halilintar, yang belum sempat bertemu langsung semenjak Aurel Hermansyah menikah.

"Happy holiday, pulang bawa virus terus viral deh wow...lagi situasi kayak gini kok kepikiran ya jalan-jalan ke luar negeri," tulis pemilik akun gunawanhendro.indo

"Kami bukan sekadar jalan-jalan, tapi kamu ada pertemuan keluarga besar, setelah bertahun-tahun nggak bertemu," jawab Ashanty.

4 dari 4 halaman

Gengsi

Ada pula yang mengira Ashanty iri dengen selebritas lain yang berlibur keluar negeri saat pergantian tahun. Namun lagi-lagi hal itu di bantah oleh Ashanty.

"Gengsi? Bosen? Hehe makasih ya. Yang cari simpati siapa? Nanti saya nggak post dikira saya nggak isolasi lagi, saya posting ini untuk meluruskan lebih tepatnya," tulis Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.