Sukses

Melanie Putria Bersyukur Operasi Tumor Otak Calon Suami Berhasil, Berharap Bisa Nikah Bulan Depan

Seharusnya Melanie Putria dan Aldico Sapardan menikah Februari 2022.

Liputan6.com, Jakarta Calon suami Melanie Putria, Aldico Sapardan, menderita tumor otak. Tindakan operasi telah dilakukan pada Rabu (5/1/2022).

Operasi yang berlangsung selama tiga jam ini berjalan dengan baik. Hal ini disampaikan Melanie Putria melalui akun Instagram pribadinya.

"Alhamdulillah, Allah sungguh maha baik. Operasi tumor @aldicosapardan kemarin berjalan lancar. Saat ini kondisi mas Kiko stabil dan sedang menjalani proses pemulihan," kata Puteri Indonesia 2002, Kamis (6/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tim Medis

Dia mengucapkan terima kasih kepada tim medis Rumah Sakit Eka Hospital BSD, Tangerang Selatan, yang telah merawat suaminya dengan baik.

"Terima kasih banyak buat team dokter @nugrohosetyowidi , dr. Budi, dr. Firman, seluruh dokter dan perawat di @eka_hospital BSD yang sudah membantu," kata Melanie Putria.

3 dari 4 halaman

Doa dan Support

Melanie Putria juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan kesembuhan calon suaminya.

"Dan tentu, terima kasih untuk semua teman-teman dan sahabat yang sudah mengirimkan doa, perhatian dan support yang tiada henti buat kami disini," Melanie Putria menambahkan.

4 dari 4 halaman

Rencana Menikah

Operasi pengangkatan tumor otak ini dilakukan jelang pernikahan mereka yang rencananya digelar pada Fabruari 2022. Melanie Putria berharap kondisi Aldico Sapardan sepenuhnya membaik agar pernikahan bisa digelar sesuai rencana.

"Alhamdulillah sayang, lekas pulih ya. Bulan depan, semoga niat ibadah kita dapat terwujud dengan indah. Aamiin," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.