Sukses

6 Potret Chintami Atmanagara Bersama Nia Daniaty dan Barry Prima, Nostalgia Zaman Dulu

Chintami Atmanagara, Nia Daniaty, Barry Prima dan Ronnie Sianturi bertemu dalam sebuah acara. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah artis zaman dulu bertemu dalam sebuah acara. Chintami Atmanagara yang kini jarang terlihat di TV, membagikan foto ketika hadir di acara yang sama bareng Nia Daniaty dan Barry Prima.

Event itu juga dihadiri Ronnie Sianturi, personel grup vokal Trio Libels yang kini aktif di bidang politik. Keempatnya terlihat ceria saat foto bersama.

Warganet pun turut bernostalgia melihat empat artis senior ini berkumpul. Berikut 6 potret Chintami Atmanagara bersama artis jadul dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (07/01/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Indah

Chintami mengunggah foto bersama sesama artis lawas pada Kamis (06/01/2022). “Indahnya bersilaturahmi,” tulis wanita kelahiran 14 Juni 1962 di Instagram terverifikasi miliknya.

3 dari 7 halaman

Nostalgia

Melihat foto ini, beberapa warganet langsung bernostalgia. “Masyallah artis" paforite aku jaman dahulu...smoga sehat selalu semuanya,” tulis seorang warganet.

4 dari 7 halaman

Barry Prima

Beberapa warganet juga memastikan salah satu pria di foto adalah aktor laga populer era 1980-an. “Itu dibelakang Barry Prima ya?” tanya seorang warganet. Aktor kelahiran 31 Oktober 1955 ini masih terlihat bugar.

5 dari 7 halaman

Nia Daniaty

Chintami berpose di samping Nia Daniaty. Dilihat dari angle foto, penyanyi spesialis lagu sendu era 1980 dan 1990-an ini bertugas memegang ponsel untuk swafoto.

6 dari 7 halaman

Ronnie Sianturi

Pria kelahiran 3 September 1965 ini menuliskan komentar di unggahan Chintami. “Semoga kita semua slalu dibri sehat ya teh tami.. keren" pict nya,” tulis mantan suami Atiek CB.

7 dari 7 halaman

Awet Muda

Sejumlah warganet memuji penampilan mereka yang tampak lebih muda dari usia. “Semuanya kreeeeen cantiknya bunda nia..dan bunda cintami ..awet muda selalu..” puji seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.