Sukses

Alasan Raffi Ahmad Sunat Rayyanza Malik Ahmad di Usia Satu Bulan

Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza, sudah disunat pada usia satu bulan.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memutuskan untuk langsung mengkhitan putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad di usia yang masih sangat kecil. Rayyanza diketahui sudah disunat pada usia satu bulan.

Raffi Ahmad rupanya memiliki alasan tersendiri mengapa memutuskan untuk langsung mengkhitan buah hatinya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkaca dari pengalaman Rafathar yang disunat di usia 4 tahun.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Rafathar

"Rayyanza sunat ya memang sudah seharusnya disunat sih, karena kan lebih kecil lebih baik. Karena kayak kemarin Rafathar disunat umur dia itu dua tahun lalu, masih anak kecil kan masih lari-larian, pas mau disunat dia kabur-kaburan," kata Raffi Ahmad dilansir dari video di kanal YouTube KH Infotainment pada Kamis (6/1/2022).

 

3 dari 4 halaman

Tak Menunda

Dari situ, ia memutuskan untuk tidak menunda-nunda untuk mengkhitan sang putra. Malahan, ia sempat berniat agar Rayyanza langsung disunat sesaat setelah lahir.

"Kemarin Rayyanza ya udahlah pas masih kecil. Tadinya pas lahir mau langsung disunat, tapi lupa karena apa akhirnya baru pas udah sebulan umurnya baru disunat," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Lebih Cepat Pulih

Raffi Ahmad meyakini jika disunat saat masih bayi akan mempercepat proses kesembuhan karena putranya masih belum bisa melakukan aktivitas apa-apa.

"Alhamdulillah masih kecil kan dianya juga nggak banyak gerak, paling banyak tidur. Jadi biar lukanya lebih cepat kering, paling nggak nyampe seminggu udah sembuh lagi," tutup Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.