Sukses

6 Potret Naysilla - Nana Mirdad Kumpul Keluarga, Ada Lydia Kandou dan Jamal Mirdad

Lydia Kandou dan Jamal Mirdad tetap rukun meski telah bercerai. Berikut 6 potret kumpul keluarga Mirdad di awal tahun 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Mengawali tahun 2022, Nana dan Naysilla Mirdad terlihat kumpul bersama keluarganya. Meski telah bercerai, kedua orangtuanya yaitu Jamal Mirdad dan Lydia Kandou tampak hadir dalam momen ceria ini. Hal ini terlihat dari unggahan Naysilla dan saudaranya pada Kamis (6/1/2022).

Ada dua sesi acara kumpul keluarga. Pertama, Nana Mirdad dan yang lain terlihat nyanyi bareng di sebuah ruang karaoke. Tampak Andrew White dan Kenang Mirdad dalam momen itu. Naysilla pun bermain dengan keponakannya. Namun tak tampak Jamal Mirdad.

Selain karaoke, terlihat pula momen Naysilla dan keluarga kumpul di ruang utama sebuah rumah. Di sesi ini, barulah Jamal terlihat. Berikut 6 potret Naysilla Mirdad saat kumpul keluarga dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (7/1/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kompak

Mirdad bersaudara terlihat kompak saat karaoke. Nana, Nay dan Kenang pose bareng Andrew White, suami Nana.

3 dari 7 halaman

Hangat

Suasana hangat terpancar dalam foto ini. Terlihat ada Nana, Andrew, Kenang, Naysila, Lydia Kandou, David Sumendap serta dua anak Nana-Andrew yaitu Jason dan Sarah.

4 dari 7 halaman

OASIS

Dalam Instagram Stories Naysilla, terlihat momen Andrew dan Kenang duet saat karaoke. Mereka menyanyikan lagu Oasis berjudul "Don't Look Back In Anger". Mungkin Anda familiar dengan liriknya, “so.. Sally can wait, she knows it's too late..”

5 dari 7 halaman

Senang

Sesi berikutnya, terlihat keluarga ini berada di sebuah ruang keluarga. Tampak ada sosok Jamal Mirdad. “Another fun day with family,” tulis Andrew White.

 

6 dari 7 halaman

Berharga

Kenang mengunggah stories momen kumpul keluarga. Ia menyematkan lagu soundtrack film Keluarga Cemara. “Harta yang paling berharga,” tulis Kenang.

7 dari 7 halaman

Makan

Naysilla juga mengunggah stories saat sesi makan malam. “Today's dinner,” tulis bintang sinetron Orang Ketiga. Terlihat di belakangnya ada Nana, Andrew dan Jamal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.